Bek MU: Solskjaer Bikin Aura Tim Seperti Era Ferguson

Solskjaer menjadi manajer permanen MU.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 01 Apr 2019, 11:15 WIB
Bek Manchester United (MU), Phil Jones. (AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Manchester - Phil Jones menyebut Ole Gunnar Solskjaer punya kemiripan manajer legendaris MU, Alex Ferguson. Itu sebabnya suasana di ruang ganti MU sangat bersemangat belakangan ini.

Solskjaer direkrut sebagai manajer permanen MU sejak pekan lalu. Ia diberi kontrak berdurasi tiga tahun.

Jones tak asing dengan sosok Ferguson. Pasalnya ia pernah menjadi bagian dari skuat MU yang juara Liga Inggris tahun 2013 bersama Fergie.

"Ya, saya merasakan aura sama dengan era Ferguson dulu. Tidak bisa dijelaskan namun kami sepertinya tahu sebelum Solskjaer berbicara," kata Solskjaer seperti dilansir Manchester Evening News.

"Sungguh sangat menyenangkan dan menyegarkan. Kami pemain sangat menikmatinya," katanya menambahkan.

 

 

2 dari 3 halaman

Kinerja Ole

Duel Harry Kane dengan Phil Jones pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di stadion Wembley, Inggris, Minggu (13/1). Man United menang atas Tottenham Hotspur 1-0. (AFP/Adrian Dennis)

Peluang MU untuk finis empat besar Liga Inggris masih terbuka. Pasalnya Setan Merah kini di posisi keempat klasemen dengan koleksi 61 poin.

Sementara di Liga Champions, MU menembus perempat final. Mereka akan menantang Barcelona.

"Solskjaer melakukan pekerjaan yang brilian sejak ia hadir. Anda bisa melihat wajah pemain yang gembira dalam setiap sesi latihan," kata Jones.

3 dari 3 halaman

Jadwal

Pemain Manchester United, Phil Jones, merayakan gol yang dicetak Paul Pogba ke gawang Fulham pada laga Premier League di Stadion Craven Cottage, London, Sabtu (9/2). Fulham kalah 0-3 dari MU. (AFP/Ian Kington)

Jadwal Liga Inggris

Selasa, 2 April 2019

02.00 WIB Arsenal Vs Newcastle

Saksikan video pilihan di bawah ini

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya