FOTO: Telanjang, Kaum Nudis Pawai Keliling San Fransisco

Kaum nudis mempraktikkan, menganjurkan, dan mempertahankan pergaulan telanjang dalam lingkungan pribadi maupun umum.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 18 Mar 2019, 18:01 WIB
Telanjang, Kaum Nudis Pawai Keliling San Fransisco
Kaum nudis mempraktikkan, menganjurkan, dan mempertahankan pergaulan telanjang dalam lingkungan pribadi maupun umum.
Kaum nudis berpose di jalanan saat mengikuti acara Nude Love Parade di San Francisco, California, AS, Minggu (17/3). Nudis adalah sebutan bagi mereka yang menjalankan tradisi telanjang. (Josh Edelson/AFP)
Kaum nudis melakukan pawai dalam acara Nude Love Parade di San Francisco, California, AS, Minggu (17/3). Kaum nudis mempraktikkan, menganjurkan, dan mempertahankan pergaulan telanjang dalam lingkungan pribadi maupun umum. (Josh Edelson/AFP)
Seorang nudis menyapa warga saat mengikuti acara Nude Love Parade di San Francisco, California, AS, Minggu (17/3). Nudis adalah sebutan bagi mereka yang menjalankan tradisi telanjang. (Josh Edelson/AFP)
Seorang nudis membeli kue saat mengikuti acara Nude Love Parade di San Francisco, California, AS, Minggu (17/3). Kaum nudis mempraktikkan, menganjurkan, dan mempertahankan pergaulan telanjang dalam lingkungan pribadi maupun umum. (Josh Edelson/AFP)
Seorang nudis melewati pertokoan saat mengikuti acara Nude Love Parade di San Francisco, California, AS, Minggu (17/3). Nudis adalah sebutan bagi mereka yang menjalankan tradisi telanjang. (Josh Edelson/AFP)
Dua nudis berdiri dekat kafe saat mengikuti acara Nude Love Parade di San Francisco, California, AS, Minggu (17/3). Kaum nudis mempraktikkan, menganjurkan, dan mempertahankan pergaulan telanjang dalam lingkungan pribadi maupun umum. (Josh Edelson/AFP)
Seorang nudis berjalan melewati kerumunan orang saat mengikuti acara Nude Love Parade di San Francisco, California, AS, Minggu (17/3). Nudis adalah sebutan bagi mereka yang menjalankan tradisi telanjang. (Josh Edelson/AFP)
Kaum nudis melakukan pawai saat mengikuti acara Nude Love Parade di San Francisco, California, AS, Minggu (17/3). Kaum nudis mempraktikkan, menganjurkan, dan mempertahankan pergaulan telanjang dalam lingkungan pribadi maupun umum. (Josh Edelson/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya