Bikin Single Baru, Ussy Sulistiawaty Terlibat Penuh dalam Pembuatannya

Ussy Sulistiawaty kembali terjun ke dunia musik setelah lama vakum.

oleh Aditia Saputra diperbarui 17 Mar 2019, 06:00 WIB
Ussy Sulistiawaty meluncurkan single bertajuk HADIJA (Hanya Dirimu Saja) (Kapanlagi.com)

Liputan6.com, Jakarta Lama vakum dari dunia musik, Ussy Sulistiawaty kembali terjun ke dunia yang membesarkannya. Belum lama ini, Ussy meluncurkan single terbarunya yang bertajuk HADIJA (Hanya Dirimu Saja).

Ussy Sulistiawaty memang tidak kemana-mana. Bersama dengan sang suami Andhika Pratama, dirinya sibuk mengurus bisnis kuliner.

Lagu yang bernuansa mellow ini berisi lirik-lirik lagu kekinian yang menceritakan kehidupan percintaan antara pria dan wanita. Dikemas dengan ala-ala drama Korea, video klip HADIJA dipastikan bikin orang meleleh lantaran dibuatkan mini series  yang bakal ditayangkan di Youtube Channel miliknya (Ussy Sulistiawaty Official). 

"Saya terlibat penuh dalam proses kreatif untuk single dan video klipnya. Saya recording sendiri, produksi sendiri dan membuat konsepnya sendiri. Ini memang passion saya di dunia entertainment. Selama ini saya pingin explore kreativitas saya, akhirnya terwujud. Jadi yang pengin tahu bagaimana Ussy sebenarnya ada di lagu, musik, video klip dan Youtube Channel saya ini," ujar Ussy Sulistiawaty saat ditemui di  Mall Lippo Kemang Village, Jl Pangeran Antasari Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

2 dari 3 halaman

Pertama Kali

Ussy Sulistiawaty meluncurkan single bertajuk HADIJA (Hanya Dirimu Saja) (Kapanlagi.com)

Ini pertama kalinya Ussy tidak melibatkan sang suami, Andhika Pratama dalam proyeknya, terutama menjadi pasangannya di dalam video klip. Ussy menggaet seorang pria ganteng  untuk 'menemaninya' di video klipnya.

Dari mini series ini, Ussy akan melibatkan penggemarnya untuk berinteraksi langsung bagaimana kelanjutan serta ending dari cerita tersebut.  Bahkan tidak menutup kemungkinan bisa dijadikan sebuah film.

Membuat Youtube Channel, kata Ussy tidak berarti dia beralih profesi menjadi seorang Youtuber. Nantinya akan ada beberapa kanal, seperti Vlog, Family, Tutorial Make Up dan Masak. "Pokoknya bakal banyak kejutan," kata Ussy.

 

3 dari 3 halaman

Tanpa Suami

Ussy Sulistiawaty meluncurkan single bertajuk HADIJA (Hanya Dirimu Saja) (Kapanlagi.com)

Video klip Hadija disutradarai oleh Darius Manihuruk. Sedangkan model video klip yang menemani Ussy dan menggantikan posisi Andhika adalah seorang polisi yang bertugas di Subang, Gariz Luis. Sebelum masuk sekolah kepolisian Gariz memang seorang model dan pernah bermain FTV beberapa kali.

"Alasan tidak dengan Andhika karena sibuk banget, waktunya itu sangat padat. Tapi tentunya atas seizin dia, "kata Ussy.

Ussy Sulistiawaty pernah menelorkan beberapa album  berjudul It's Me Ussy (2007), The Other Side of Me (2009), dan This time (2012). Sedangkan beberapa single berjudul Kupilih Hatimu, Jagakan Dia, Percayalah dan Sepanjang Usia.

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya