Siap Mengaspal Lagi, Lambretta Tandai Kehadirannya di IIMS 2019?

Salah satu merek skuter ikonik, Lambretta siap kembali hadir di pasar otomotif nasional. Bahkan, jenama asal Italia ini sudah memberikan sinyal-sinyal kehadiran lewat media sosial Instagram-nya, @lambrettaid.

oleh Arief Aszhari diperbarui 05 Mar 2019, 17:33 WIB
Lambretta memasuki pasar Thailand (Ist)

Liputan6.com, Jakarta Salah satu merek skuter ikonik, Lambretta siap kembali hadir di pasar otomotif nasional. Bahkan, jenama asal Italia ini sudah memberikan sinyal-sinyal kehadiran lewat media sosial Instagram-nya, @lambrettaid. Terlihat setiap unggahan foto dalam akun tersebut terdapat hashtag #lambrettaindonesia.

Nah, kehadiran Lambretta ini sepertinya bakal dilakukan di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Meskipun tidak disebutkan secara gamblang nama mereknya, namun Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara IIMS 2019 telah memberikan ciri-ciri jenama asal Negeri Pizza tersebut sebagai salah satu yang bakal hadir di hajatan otomotif tahunan tersebut.

"Ada brand-brand baru dari Eropa yang sudah lama tidur hadir lagi. Tadi sebelum saya hadir di sini, nanya ke bosnya boleh tidak diumumkan. Katanya jangan dulu, tapi banyak lah yang sudah nulis juga," jelas pria yang akrab disapa Kohen di sela-sela media gathering IIMS 2019, di bilangan Jakarta Selatan, Selasa (5/3/2019).

Ketika ditanya lebih detail terkait model tersebut, Kohen masih menutup rapat keran informasi, begitu juga saat disinggung merek tersebut adalah model matik.

"Yah gitu-gitu lah," pungkasnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Untuk diketahui, sebelumnya Lambretta memang sudah terlebih hadir di pasar Thailand dengan membawa dua model anyar. Model pertama, yaitu Lambretta V200 2019 yang dibanderol 99.500 baht atau Rp 43,5 juta. Sedangkan model kedua, Lambretta V125 2019 yang ditawarkan 86.900 baht, setara Rp 38 juta.

Keduanya diluncurkan di Italia pada pertengahan Juni 2018. Thailand International Motor Expo 2018, pun dijadikan panggung untuk mengenalkan unit, hingga 10 Desember 2018. Sekadar info, Lambretta diboyong ke Thailand oleh Dynamic Motors. Mereka ingin meramaikan pasar yang juga dimainkan oleh rival senegara, Piaggio Vespa.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya