Diperkuat 2 Pemain Asing, PSS Sleman Targetkan Lolos Fase Grup Piala Presiden 2019

PSS menargetkan lolos fase grup Piala Presiden 2019.

oleh Liputan6.com diperbarui 05 Mar 2019, 09:30 WIB
Asisten pelatih PSS Sleman Suwandi HS (kiri) dalam jumpa pers Piala Presiden 2019 di Yogyakarta, Senin (4/3/2019). (Liputan6.com/Switzy Sabandar)

Liputan6.com, Yogyakarta - PSS Sleman akan memainkan dua pemain asing anyarnya di Piala Presiden 2019. Kedua pemain asing tersebut adalah stopper asal Spanyol, Alfonso de la Cruz, dan gelandang serang dari Argentina, Brian Ferreira.

Menurut asisten pelatih PSS Selaman Suwandi HS, selama ini keberadaan kedua pemain asing baru tersebut tidak ada masalah. Jika komunikasi lancar, maka selanjutnya pun dipastikan baik-baik saja.

"Kunci dari adaptasi pemain asing adalah komunikasi," kata Suwandi dalam jumpa pers Piala Presiden di Yogyakarta, Senin (4/3/2019).

Dia mengaku anak asuhnya sudah siap meladeni Madura United pada laga perdana Piala Presiden 2019 Grup D yang disiarkan langsung Indosiar. Bertemu tim bagus, Suwandi meminta anak asuhnya tidak kendor semangat.

2 dari 3 halaman

Lolos Fase Grup

PSS Sleman (Bola.com/Samsul Hadi)

Suwandi mengatakan PSS Sleman menargetkan lolos dari fase grup Piala Presiden 2019. Namun, target tersebut tentu tidak mudah untuk diwujudkan.

"Kami harus fokus dan kerja keras," ucap Suwandi.

Bek PSS Sleman Asyraq Gufron menuturkan Piala Presiden menjadi bagian dari persiapan mental timnya sebelum memasuki kompetisi resmi. "Secara pribadi, saya antusias menghadapi tim yang lebih dari kami," tuturnya. (Switzy Sabandar)

3 dari 3 halaman

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya