Safeea Ultah, Ahmad Dhani Minta Izin Keluar dari Penjara

Ahmad Dhani masih ditahan di Rutan Medaeng, Sidoarjo.

oleh Dian Kurniawan diperbarui 27 Feb 2019, 09:00 WIB
Safeea dan Ahmad Dhani (Nurwahyunan/bintang.com)

Liputan6.com, Surabaya - Ahmad Dhani masih menjalani hari-harinya di Rutan Medaeng, Sidoarjo. Sembari menunggu kepastian hukumnya dalam kasus dugaan pencemaran nama baik, suami Mulan Jameela itu pun menghuni sel bersama ratusan narapidana lainnya.

Ini bukan kali pertama Ahmad Dhani curhat di penjara. Sebelumnya, ia menulis surat untuk sang ibunda dan pengakuannya sebagai orang NU.

Dan kali ini, ia menujukan surat curhatannya untuk Menteri Pertahanan, Jenderal (Purn) Ryamizard Ryacudu. Salah satu sahabat dan juga simpatisan Ahmad Dhani, Fika menyampaikan bahwa inti dari surat itu mengeluhkan atas ditahan dirinya, padahal putusannya belum inkrah.

2 dari 3 halaman

Keluhan

Terdakwa dugaan kasus pencemaran nama baik, ujaran Idiot, Ahmad Dhani Prasetyo kembali merilis surat curahan hati (curhat) yang ditulisnya di dalam Rumah Tahanan (Rutan) Klas I Surabaya, di Medaeng Sidoarjo.

"Surat curhatan mas Dhani pada jenderal. Inti dari isi surat itu mas Dhani mengeluhkan belum ada putusan inkrah kok ditahan padahal yang lain kalau masih banding tidak ditahan," kata Fika di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Selasa (26/2/2019).

3 dari 3 halaman

Izin Keluar

Ahmad Dhani

Menurut Fika, atas penahanan tersebut Ahmad Dhani sedih. Apalagi hari ini ulang tahun putrinya, Safeea, yang kedelapan. Ahmad Dhani tidak bisa menghadiri ultah putrinya.

"Saya lihat sendiri kemarin Safeea bilang pada Mas Dhani supaya keluar izin 4 hari dari pondok ini (rutan medaeng). Surat curhatan Mas Dhani saya terima tadi pagi," ujar Fika.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya