Suzuki Ignis Terbaru Hadir di Dealer, Apa yang Berbeda?

Suzuki saat ini mulai melakukan proses pembaruan seluruh jajaran modelnya untuk memenuhi peraturan uji tabrak yang mulai berlaku Oktober 2019 di India.

oleh Dian Tami Kosasih diperbarui 22 Feb 2019, 19:01 WIB
Suzuki Ignis Terbaru (Carblogindia)

Liputan6.com, New Delhi - Suzuki saat ini mulai melakukan proses pembaruan seluruh jajaran modelnya untuk memenuhi peraturan uji tabrak yang mulai berlaku Oktober 2019 di India.

Untuk memenuhi peraturan ini, kendaraan yang diproduksi di India harus memiliki perangkat aktif, serta sistem dan fitur keselamatan pasif.

Seperti dilansir Carblogindia, Jumat (22/02/19) Suzuki telah meluncurkan beberapa produk baru sepanjang tahun 2018, seperti Swift, Ciaz, Ertiga, Baleno, dan Wagon R.

Produk berikutnya yang akan menerima pembaruan ialah Ignis. Beberapa foto yang bocor juga menyebut mobil crossover tersebut telah tiba di dealer resmi Suzuki.

Tidak ada perubahan dari sisi desain, Suzuki Ignis 2019 hanya mendapat penambahan spoiler yang dipasang pada bagian atap. Selain itu, terdapat fitur keselamatan tambahan seperti peringatan sabuk pengaman penumpang, sistem peringatan kecepatan tinggi, dan sensor parkir belakang sebagai perlengkapan standar.

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Mobil ini juga disematkan dual-airbags bersama dengan ABS dan EBD sebagai di seluruh varian.

Untuk dapur pacu, Ignis terbaru menggendong mesin bensin 1,2 liter yang mampu menghasilkan tenaga 82 Tk bersama dengan torsi puncak 114 Nm yang dikawinkan dengan transmisi manual 5 kecepatan.

Terkait harga, Suzuki Ignis terbaru akan mengalami sedikit peningkatan dibandingkan model sebelumnya. Meski demikian belum ada keterangan resmi terkait banderol yang akan disematkan.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya