Pensiun Jadi Musikus, Maia Estianty Ingin Jadi Motivator

Maia Estianty ancang-ancang dengan profesi baru.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 22 Feb 2019, 12:40 WIB
(Instagram/maiaestiantyreal)

Liputan6.com, Jakarta Maia Est‎ianty memilih vakum dari dunia musik yang telah melambungkan namanya. Kini, istri Irwan Murssy ini asyik mengepakkan sayapnya di dunia bisnis dan mengikuti jejak suaminya menjadi pengusaha.

Bagi Maia Est‎ianty, ia sudah mulai jenuh setelah bert‎ahun-tahun bermusik. Terlebih Maia Estianty telah mendapatkan apa pun yang ia inginkan dari bermusik.

Ditambah, ibu tiga anak itu mengaku sebagai orang yang mudah bosan dan ingin menjajal sesuatu hal yang baru.

‎"Memang dari aku sendiri yang ingin berhenti. Aku orangnya gampang bosen. Kalau sudah di titik tertentu dan aku sudah mencapai apa yang aku mau, pasti aku pindah. Jadi butuh tantangan baru," ujar Maia Estianty saat ditemui dalam acara nonton bareng film Anak Hoki di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (21/2/2019).

 

2 dari 3 halaman

Kegalauan Hati

Maia Estianty. (Foto: instagram.com/maiaestiantyreal)

Selain sebagai pebisnis, Maia Estianty kini sering terlihat mengisi acara sebagai seorang motivator. ‎Terlebih banyak orang yang kagum dengan perjuangan Maia Estianty, saat menapaki karier ketika harus bercerai dengan Ahmad Dhani yang memilih menikahi teman duetnya Mulan Jameela.

"Ya mungkin juga aku bisa memberikan motivasi kepada mereka yang merasa galau dengan pengalaman yang sama pernah aku lewati. Tapi saya masih ingat nih bagaimana mengatasi kegalauan hidup gitu," ujar Maia Estianty.

3 dari 3 halaman

Kan Capek

Tata Janeeta syuting video klip (Deki Prayoga/bintang.com)

Setiap ada orang yang galau karena kehidupan asmara dan rumah tangga, Maia Estianty selalu menyarankan agar bangkit dan melupakan masa lalu. Sebab, bila terbuai dengan masa lalu tidak akan membuat orang t‎ersebut maju.

"Sama sekali aku tidak pernah memikirkan masa lalu. Dan buatku, ngapain sih ngeliatin spion terus? Kan capek, gitu lho," kata Maia Estiant‎y.

Saksikan video menarik berikut ini:

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya