FOTO: Blusukan ke Pasar Minggu, Jokowi Belanja Buah dan Sayur

Presiden Joko Widodo atau Jokowi memantau harga sembako sekaligus belanja buah dan sayur saat blusukan ke Pasar Minggu, Jakarta, Jumat (22/2).

oleh Arnaz Sofian diperbarui 22 Feb 2019, 10:35 WIB
Blusukan ke Pasar Minggu, Jokowi Beli Buah dan Sayur
Presiden Joko Widodo atau Jokowi memantau harga sembako sekaligus belanja buah dan sayur saat blusukan ke Pasar Minggu, Jakarta, Jumat (22/2).
Presiden Joko Widodo atau Jokowi berbelanja saat blusukan di Pasar Minggu, Jakarta, Jumat (22/2). Dalam blusukan tersebut Jokowi memantau harga sembako sekaligus belanja sayur dan buah. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyalami warga saat blusukan di Pasar Minggu, Jakarta, Jumat (22/2). Jokowi mengenakan kemeja putih lengan panjang, celana hitam, dan sepatu sneakers. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Joko Widodo atau Jokowi saat blusukan di Pasar Minggu, Jakarta, Jumat (22/2). Jokowi menyusuri jalan yang masih becek lantaran habis hujan dan belum dibersihkan petugas. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Joko Widodo atau Jokowi melihat-lihat sayuran saat blusukan di Pasar Minggu, Jakarta, Jumat (22/2). Kehadiran Jokowi juga mendadak dan tanpa kabar. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Joko Widodo atau Jokowi melihat-lihat sayuran saat blusukan di Pasar Minggu, Jakarta, Jumat (22/2). Jokowi membeli kedondong, ayam potong, ikan gabus dan jeruk. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Joko Widodo atau Jokowi berswafoto dengan pedagang saat blusukan di Pasar Minggu, Jakarta, Jumat (22/2).Kehadiran Jokowi disambut antusias oleh warga dan pedagang. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyapa warga saat blusukan di Pasar Minggu, Jakarta, Jumat (22/2). Jokowi berada di Pasar Minggu hanya sekitar 20 menit. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Joko Widodo atau Jokowi melihat ke arah warga yang antusias menyambut kedatangannya di Pasar Minggu, Jakarta, Jumat (22/2). Jokowi harus meladeni permintaan salam dan foto dari pedagang dan warga. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya