Top 3: Deretan Zodiak yang Bisa Jadi Guru Terbaik

Artikel tentang zodiak yang bisa menjadi guru terbaik dan berprestasi karena berwawasan luas terpopuler di kanal Citizen6 Liputan6.com.

oleh Anri Syaiful diperbarui 03 Feb 2019, 11:00 WIB
Ilustrasi guru. Foto: Pixabay

Liputan6.com, Jakarta - Para ahli astrologi mengatakan bahwa zodiak memiliki banyak dampak pada kehidupanmu. Sejak kamu dilahirkan, zodiak memainkan peran penting dalam kehidupan. Dari penampilan kamu hingga minat, semuanya memiliki dampaknya.

Terlahir sebagai pribadi yang cerdas tentu harus disyukuri. Apalagi, jika kecerdasan ini juga diimbangi dengan ilmu pengetahuan cukup dan wawasan luas. Tapi tidak banyak orang cerdas bisa mengajar atau menyalurkan ilmunya kepada orang lain.

Artikel tentang zodiak yang bisa menjadi guru terbaik dan berprestasi karena berwawasan luas terpopuler di kanal Citizen6 Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni keberhasilan bisa dilihat dari karakteristik wajah. Adapun artikel ketiga terpopuler adalah potret para tokoh kartun Upin-Ipin versi remaja.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Berwawasan Luas, 5 Zodiak Ini Bisa Menjadi Guru Terbaik dan Berprestasi

Ilustrasi (iStock)

Berikut 5 Zodiak yang bisa menjadi guru terbaik yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Sabtu, 2 Februari 2019.

Selengkapnya...

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 3 halaman

2. Ternyata Keberhasilan Bisa Dilihat dari Karakteristik Wajah, Cek di Sini

Ilustrasi kecantikan. Sumber foto: unsplash.com/Andreas Fidler.

Tahukah kamu bahwa karakteristik wajah tertentu dapat mengungkapkan banyak hal tentang kepribadianmu? Hal itu pula yang menjadi salah satu penyebab tiap orang mempunyai ciri wajah berbeda. Mereka mempunyai karakter berbeda-beda, termasuk dalan urusan keberhasilan.

Selengkapnya...

 

3 dari 3 halaman

3. Begini Potret Para Tokoh Kartun Upin-Ipin Versi Remaja, Ganteng dan Cantik

(Sumber: @BalqisSidiqia)

Siapa sih yang enggak kenal tokoh kartun dari negeri Jiran, Upin-Ipin? Tokoh kartun kembar ini enggak cuma menghibur tetapi juga banyak pesan moral yang bisa kamu petik dari setiap karakter tokohnya.

Selengkapnya...

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya