Top 3: Ucapan Terima Kasih Keluarga Pengusaha Eka Tjipta

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Minggu (3/2/2019).

oleh Arthur Gideon diperbarui 03 Feb 2019, 08:41 WIB
Prosesi pemakaman pendiri Grup Sinar Mas Eka Tjipta, Sabtu (2/2/2019). (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Pendiri Grup Sinar Mas Eka Tjipta Widjaja dimakamkan di pemakaman keluarga yang berada di Desa Marga Mulya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada Sabtu 2 Februari 2019. Pria kelahiran Fujian, China, pada 1921 ini wafat pada Sabtu 26 Januari 2019 malam pada usia 98 tahun.

Managing Director Sinar Mas G Sulistiyanto mengatakan, keluarga besar Widjaja, jajaran direksi, manajemen, karyawan dan komisaris dari pilar bisnis Sinar Mas melepas kepergian Eka Tjipta Widjaja ke peristirahatan terakhir di Karawang.

Kluarga Widjaja pun menyampaikan terima kasih dan penghargaan mendalam atas seluruh ungkapan simpati, doa dan penghiburan.

Artikel mengenai ucapan terima kasih keluarga besar pengusaha Eka Tjipta ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Minggu (3/2/2019):

1. Keluarga Ucapkan Terima Kasih Atas Doa untuk Almarhum Eka Tjipta

Keluarga besar Widjaja, jajaran direksi, manajemen, karyawan dan komisaris dari pilar bisnis Sinar Mas melepas kepergian Eka Tjipta Widjaja ke peristirahatan terakhir di pemakaman keluarga yang berada di Desa Marga Mulya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada Sabtu pagi ini.

Pendiri Sinar Mas, almarhum Eka Tjipta Widjaja berpulang pada hari Sabtu, 26 Januari 2019 pukul 19.43 WIB pada usia 98 tahun karena faktor usia dan kesehatan.

Jenazah diberangkatkan dari Rumah Duka Sentosa, Jakarta Pusat. “Besarnya pelayat saat almarhum disemayamkan membuat pihak keluarga merasa haru sekaligus terhormat melihat betapa Pak Eka Tjipta telah menyentuh kehidupan banyak orang,” jelas Managing Director Sinar Mas, G. Sulistiyanto.

Berita selengkapnya baca di sini

2. Bos Louis Vuitton Panen Rp 60 Triliun dalam Sehari

Kekayaan bos Louis Vuitton, Bernard Arnault makin besar. Ini setelah dalam 24 jam kekayaan Arnault meroket hingga USD 4,3 miliar atau Rp 60 triliun (USD 1 = Rp 13.972).

Dilaporkan Bloomberg, saham perusahaan barang mewah asal Prancis itu naik 6,9 persen, tertinggi sejak pertengahan 2016. Ini berkat pendapatan kuartal keempat perusahaan melewati estimasi analis perihal penjualan kuat di China.

Arnault adalah CEO dari LVMH yang merupakan induk dari Louis Vuitton, Christian Dior, Bvlgari, Tag Heuer, Fendy, Givenchy, Marc Jacobs, dan beragam produk mewah lainya.

Berita selengkapnya baca di sini

3. Pengusaha Keluhkan Tarif Tol Trans Jawa Mahal, Ini Jawaban Jasa Marga

Pengusaha transportasi yang terhimpun dalam Organisasi Angkutan Darat (Organda) mengeluhkan terkait mahalnya tarif Tol Trans Jawa. Meski menghemat waktu, tarif dinilai masih menjadi persoalan khusus bagi mereka.

Direktur Utama PT Jasa Marga Tbk Dessy Arryani mengatakan, keberadaan Tol Trans Jawa memberikan efektivitas dari segi waktu. Ia menilai, Tol Trans Jawa justru memberikan rasa nyaman bagi para pengemudi.

"Saya juga banyak dengar, banyak yang sangat happy dengan Tol Trans Jawa. Jadi kami melihat dua sisi saja ya kan semua selalu ada hitam putih, siang malam. Saya banyak terima ucapan, terimakasih kami jadi lancar cepat," ujarnya.

Berita selengkapnya baca di sini

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya