Main di Film Cinta Anak Negeri, Aktor Cilik Ini Belajar Gaya ala Koboi

Film Cinta Anak Negeri ini membawa pesan moral soal kecintaan terhadap Indonesia.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 20 Jan 2019, 06:00 WIB
Nabil Lunggana

Liputan6.com, Jakarta Dunia perfilman Tanah Air kembali kehadiran satu judul baru di tahun 2019 ini. Yaitu sebuah film keluarga berjudul Cinta Anak Negeri.

Film Cinta Anak Negeri ini sarat membawa pesan moral bagi yang menyaksikannya. Khususnya moral tentang kecintaan terhadap Indonesia.

Film Cinta Anak Negeri ini diperankan oleh seorang aktor cilik, Nabil Lunggana. Namun tidak seperti biasanya, di film ini Nabil Lunggana memerankan karakter yang tidak pernah ia perankan sebelumnya. Untuk itu ia harus mempelajari peran barunya itu.

"Ini adalah film kesekian kalinya buat aku, dan ini baru pertama kalinya dapat peran yang gayanya koboi. Biasanya aku berperan protagonis, anak baik-baik dan sekarang peran kayak gini aku jadi tertantang," ungkap Nabil Lunggana, saat ditemui di Kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

 

2 dari 3 halaman

Pembuka Jalan

Lebih lanjut, Nabil Lunggana mengatakan bahwa peran barunya ini bisa jadi pintu pembuka jalan lain bagi Nabil Lunggana di dunia seni peran.

"Di sini aku total berakting, dan film ini bisa jadi pembuka jalan lain buat aku di industri hiburan indonesia," ungkap Nabil Lunggana.

 

3 dari 3 halaman

Izin dari Sekolah

Aktor cilik Nabil Lunggana

Sering memerankan berbagai film, bagaimana dengan pendidikan Nabil Lunggana?

"Aku dapat izin dari sekolah untuk ikut syuting film Cinta Anak Negeri ini. Dan kalau ada pekerjaan rumah atau ketinggalan pelajaran bisa aku kejar," ucap Nabil Lunggana.

Sementara itu, film Cinta Anak Negeri ini akan tayang pada bulan April mendatang.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya