Mantan Artis RCM Siap Ngerock di <EM>Harmoni SCTV</EM>

Once, Tata Janeta, dan Dewi Persik, berkumpul menyemarakkan program musik &lt;EM&gt;Harmoni SCTV&lt;/EM&gt; spesial rock. Mantan anak asuh Republik Cinta Management (RCM) itu bakal memberikan penampilan dengan ciri khas masing-masing.

oleh Liputan6 diperbarui 12 Apr 2012, 09:54 WIB
Liputan6.com, Jakarta: Once, Tata Janeta, dan Dewi Persik berkumpul menyemarakkan program musik Harmoni SCTV spesial rock. Mantan anak asuh Republik Cinta Management (RCM) itu bakal memberikan penampilan dengan ciri khas masing-masing. Mereka pun berupaya akan melepaskan image grup yang dahulu diasuh musisi Ahmad Dhani itu. 

"Sebenarnya sih usia nggak muda lagi. Tapi, sekarang lagi mau yang feminin, wanita banget," kata Tata, mantan personil duo Mahadewi, itu dalam tayangan Halo Selebritis di SCTV, Kamis (12/4).

Dalam kesempatan ini, Tata akan bernyanyi ngerock single andalan girlband 7 Icons, Playboy. Hal yang sama juga dilakukan Once. Mantan vokalis band Dewa itu akan ngerock dengan suara khasnya.

Once mengatakan, saat ini ia tengah menikmati solo karir. Namun, kata Once, tak menutup kemungkinan dirinya akan membentuk band baru. "Sebenarnya sih saya suka main band. Tapi sekarang saya lebih suka sendiri dulu," ucapnya.(SHA)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya