MU Ikut Buru Winger AS Roma

MU tertarik dengan pemain sayap AS Roma.

oleh Thomas diperbarui 16 Jan 2019, 18:35 WIB
Gelandang AS Roma Cengiz Under. (AFP/Marco Bertorello)

Liputan6.com, Jakarta Sulit mendapatkan winger Juventus Douglas Costa, Manchester United (MU) kini memiliki target lain. Masih dari Serie A, MU diklaim melirik pemain sayap AS Roma Cengiz Under.

Pemuda 21 tahun itu tampil menjanjikan bersama Roma sejak bergabung 2017 lalu. Under sudah membuat 14 gol dari 56 penampilan bersama Roma di berbagai ajang yang diikuti. 

ESPN FC melaporkan MU siap bersaing dengan Bayern Munchen, Tottenham Hotspur dan Arsenal untuk mendapatkan Under pada Januari 2019 ini.

Tak mudah mendapatkan Under. Butuh dana besar untuk menebusnya. Pasalnya kontrak Under bersama Roma masih panjang hingga Juni 2022.

Roma konon baru akan menerima proposal untuk pemain asal Turki tersebut jika mendapat tawaran sekitar 50 juta euro.

2 dari 2 halaman

Douglas Costa

Penyerang AS Roma, Cengiz Under saat mengikuti latihan di tempat latihan Trigoria di kota Roma (12/3). Roma akan melawan Shakhtar Donetsk di leg kedua 16 besar Liga Champions di Olimpico. (AFP Photo/Filippo Monteforte)

MU membutuhkan winger baru karena winger Alexis Sanchez akan dilepas. Alexis tak mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya sejak bergabung dari Arsenal Januari 2018.

Sebelumnya MU melirik Costa dari Juventus. Akan tetapi cederanya winger Juan Cuadrado membuat Juventus sulit melepas salah satu pemain sayapnya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya