Gelandang Chelsea Sanjung Kualitas Fabregas

Fabregas segera meninggalkan Chelsea.

oleh Liputan6.com diperbarui 06 Jan 2019, 20:15 WIB
Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, menyapa suporter usai melawan Nottingham Forest pada laga Piala FA di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (5/1/). Laga yang dimenangi The Blues dengan skor 2-0 merupakan yang terakhir bagi Fabregas. (AP/Adrian Dennis)

Liputan6.com, London - Cesc Fabregas tampil starter saat Chelsea mengalahkan Nottingham Forrest pada putaran ketiga FA Cup 2018/19, Sabtu (5/1) malam WIB. Mantan pemain Arsenal itu membantu timnya menang dengan skor 2-0.

Akan tetapi, pertandingan itu disinyalir sebagai pertandingan terakhir Fabregas bersama The Blues. Ia dikabarkan akan segera meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan AS Monaco.

Saat berjalan keluar lapangan, Fabregas tertangkap kamera menangis dan melambaikan tangan ke arah suporter. Itu sepertinya menjadi tanda perpisahan Fabregas kepada publik Stamford Bridge.

Gelandang Chelsea, Ross Barkley tak sungkan memberikan kredit bagi Fabregas. Ia mengaku terkesan dengan kemampuan yang dimiliki Fabregas.

 

2 dari 2 halaman

Komentar Barkley

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, meninggalkan lapangan usai melawan Nottingham Forest pada laga Piala FA di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (5/1/). Laga yang dimenangi The Blues dengan skor 2-0 merupakan yang terakhir bagi Fabregas. (AP/Alastair Grant)

"Sebagai anak muda yang menonton Match of the Day dan melihat Cesc untuk Arsenal dan Barcelona, Anda bisa melihat betapa cerdasnya dia," kata Barkley kepada BBC Sport.

"Saya sudah melihat seberapa cepat dia berpikir di tempat. Menyenangkan bermain dengannya, langkah apa pun yang dipilihnya."

“Dia bermain untuk Spanyol di era ketika mereka memenangkan segalanya dan dia bisa bertahan dengan Xavi dan [Andres] Iniesta.

"Dia akan tercatat sebagai salah satu gelandang terbaik yang pernah ada."

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya