FOTO: Aksi Paus Fransiskus Memutar Bola dengan Satu Jari

Paus Fransiskus memutar bola di jari saat kelompok sirkus Kuba tampil dalam audiensi umum mingguan di Vatikan, Rabu (2/1).

oleh Arnaz Sofian diperbarui 02 Jan 2019, 20:30 WIB
Aksi Paus Fransiskus Saat Memutar Bola di Jari
Paus Fransiskus memutar bola di jari saat kelompok sirkus Kuba tampil dalam audiensi umum mingguan di Vatikan, Rabu (2/1).
Paus Fransiskus memutar bola di jari saat kelompok sirkus Kuba tampil dalam audiensi umum mingguan di Vatikan, Rabu (2/1). Paus mengucapkan terima kasih kepada para anggota sirkus atas penampilan menghibur mereka. (AP Photo/Andrew Medichini)
Paus Fransiskus diajari cara memutar bola di jari oleh anggota kelompok sirkus Kuba ketika mereka tampil dalam audiensi umum mingguan di Vatikan, Rabu (2/1). (AP Photo/Andrew Medichini)
Ekspresi Paus Fransiskus saat memutar bola di jari ketika kelompok sirkus Kuba tampil dalam audiensi umum mingguan di Vatikan, Rabu (2/1). Paus menyebut kelompok sirkus tersebut membawa keindahan dunia. (AP Photo/Andrew Medichini)
Sejumlah kelompok sirkus Kuba bertepuk tangan saat Paus Fransiskus memutar bola di jari dalam audiensi umum mingguan di Vatikan, Rabu (2/1). (AP Photo/Andrew Medichini)
Seorang anggota kelompok sirkus Kuba memberi isyarat kepada para hadirin untuk menonton ketika dia meminta Paus Fransiskus untuk memutar bola di jari saat audiensi umum mingguan di Vatikan, Rabu (2/1). (AP Photo/Andrew Medichini)
Paus Fransiskus menyaksikan penampilan kelompok sirkus Kuba saat audiensi umum mingguan di Vatikan, Rabu (2/1). Sekitar 20 atlet dari Circo Cuba melakukan tontonan di depan ribuan umat. (AP Photo/Andrew Medichini)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya