Top 3: Tebakan Receh Nama Penyanyi, Kepribadian dari Cara Menyimpan Telur

Tebak-tebakan dapat menjadi cara paling mudah membuat orang tertawa.

oleh Sulung Lahitani diperbarui 29 Des 2018, 12:30 WIB
tebak-tebakan penyanyi (foto: Twitter)

Liputan6.com, Jakarta - Tebak-tebakan dapat menjadi cara paling mudah membuat orang tertawa. Hal ini dikarenakan, tebak-tebakan dapat dilakukan oleh semua orang dari berbagai kalangan. Contohnya saja, tebak-tebakan nama penyanyi yang sebenarnya receh di Twitter.

Artikel tentang tebak-tebakan receh nama penyanyi menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni menebak kepribadian seseorang berdasarkan caranya menyimpan telur.

Adapun artikel ketiga terpopuler adalah tranformasi drastis wanita agar tak diejek lagi.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Tebak-Tebakan Nama Penyanyi, Receh tapi Bikin Ketawa Ngakak

tebak-tebakan penyanyi (foto: Twitter)

Tebak-tebakan bisa menjadi salah satu permainan yang sangat mudah dilakukan namun cukup seru. Terlebih lagi kalian harus memutar otak untuk menjawab tebak-tebakan tersebut. Tak hanya anak-anak, orang dewasa pun tak jarang bermain tebak-tebakan.

Baru-baru ini warganet Indonesia membuat tebak-tebakan seputar penyanyi di platform Twitter. Meski terkesan receh, nyatanya tebak-tebakan tersebut bisa membuat kita tertawa.

Dikutip dari Twider.id, berikut tujuh tebak-tebakan nama penyanyi buatan warganet.

Selengkapnya

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

2. Ungkap Kepribadian Berdasarkan Caramu Menyimpan Telur

(Foto: boldsky.com)

Untuk mengetahui kepribadian seseorang memang bisa dengan berbagai cara, salah satunya dari aktivitas yang biasa dilakukan seseorang. Kali ini, kami akan membantu kamu untuk mengetahui kepribadian bawah sadar kamu. Jika tertarik, kamu hanya perlu memilih salah satu cara menyimpan telur di atas. Cara yang kamu pilih akan menjawab bagaimana kepribadianmu.

Kepribadian seseorang bisa dengan sangat mudah dinilai dari tingkah lakunya lho. Ada ratusan jenis tes kepribadian yang bisa kamu coba Ladies. Nah, di artikel kali ini kita akan coba mengulas soal kepribadianmu berdasarkan cara menyimpan telur. Yuk cari tahu!

Selengkapnya

3 dari 3 halaman

3. Bak Dua Orang Berbeda, Transformasi Drastis Wanita Ini Bikin Pangling

(Foto: worldofbuzz.com)

Seorang wanita dari Ho Chi Minh, Vietnam menceritakan bagaimana operasi plastik (oplas) yang dilakukannya membuat hidupnya lebih beruntung.

Melansir dari World of Buzz, Jumat (28/12/2018), wanita bernama Huyen itu mengungkapkan bahwa dia selalu menjadi bahan tertawaan orang-orang di sekitarnya karena kelopak matanya kecil dan kulitnya yang sedikit kecokelatan.

Selain itu, keluarga pacarnya bahkan menganggap wanita berumur 28 tahun itu terlalu jelek. Hal tersebut yang membuatnya terpuruk dan memilih untuk membatalkan pernikahan dengan kekasihnya, meski dirinya telah memiliki anak dari pacarnya itu.

Selengkapnya

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya