FOTO: Nekatnya Para Imigran Masuk Perbatasan AS

Banyak imigran dari karavan memilih untuk menyeberangi tembok perbatasan AS dan menyerahkan diri kepada agen patroli perbatasan.

oleh Johan Fatzry diperbarui 29 Des 2018, 12:00 WIB
Nekatnya Para Imigran Masuk Perbatasan AS
Banyak imigran dari karavan memilih untuk menyeberangi tembok perbatasan AS dan menyerahkan diri kepada agen patroli perbatasan.
Seorang imigran dengan kemejanya yang sobek merangkak setelah melintasi pagar kawat berduri dan melompat pagar perbatasan dari Tijuana, Meksiko untuk masuk ke sisi AS ke San Diego, California, (28/12). (AP Photo/Daniel Ochoa de Olza)
Nelly, imigran Meksiko dari Oaxaca, melompati pagar perbatasan untuk masuk ke sisi AS ke San Diego, California, (28/12). Aksi imigran ilegal ini dilakukan demi bisa menembus perbatasan AS yang semakin ketat. (AP Photo/Daniel Ochoa de Olza)
Kevin Andres, seorang anak imigran Meksiko berusaha memanjat pagar perbatasan AS (28/12). Banyak Imigran dari karavan memilih menyeberangi tembok perbatasan AS dan menyerahkan diri kepada agen patroli perbatasan. (AP Photo/Daniel Ochoa de Olza)
Kevin Andres, seorang anak imigran Meksiko berusaha melewati kawat berduri untuk masuk ke perbatasan (28/12). Aksi imigran ilegal ini dilakukan demi bisa menembus perbatasan AS yang semakin ketat. (AP Photo/Daniel Ochoa de Olza)
Seorang imigran dengan kemejanya yang sobek berusaha memanjat pagar perbatasan dari Tijuana, Meksiko untuk masuk ke sisi AS ke San Diego, California, (28/12). (AP Photo/Daniel Ochoa de Olza)
Seorang imigran dengan kemejanya yang sobek berjalan usai melewati pagar perbatasan dari Tijuana, Meksiko untuk masuk ke sisi AS ke San Diego, California, (28/12). (AP Photo/Daniel Ochoa de Olza)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya