Rekan Artis Datangi Kediaman Dian Pramana Poetra

Dian Pramana Poetra akan dimakamkan usai salat Jumat.

oleh Aditia Saputra diperbarui 28 Des 2018, 00:45 WIB
"Konsepnya, Black is beauty. Kita pakaikan swarovski. Ini kan konsernya malam, biar tetep kelihatan megah, jadi paling cocok pakai motif dan kristal swarovski," ujar Amy Atmanto saat fitting busana. (Bambang E Ros/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Musisi Dian Pramana Poetra menghembuskan napas terakhir pada 20.05 WIB di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (27/12/2018).

Sejumlah artis nampak hadir melayat musisi yang menelurkan banyak karya ini. Selain teman duetnya Deddy Dhukun, juga terlihat Roewina, Rio Febrian dan istrinya Sabria Kono di rumah duka kediaman Dian Pramana Poetra.

Dian Pramana Poetra meninggal pada usia 57 tahun. Jenazah Dian Pramana Poetra direncanakan akan dimakamkan di pemakaman masjid Ibaddaruchman, Kelapa Dua, Ciracas, Jakarta Timur, pada Jumat (28/12/2018) usai salat Jumat.

 

2 dari 2 halaman

Dibawa Pulang

Dian Pramana Poetra. (DI: Nurman Abdul Hakim/Fimela.com)

Deddy Dhukun mengaku sempat menjenguk Dian Pramana Poetra Kamis ni. Dirinya bercerita rekan duetnya itu saat berada di rumah sakit kerap memaksa pulang ke rumah

"Pada saat diinfus dia bilang cabut aja, kita pulang aja deh," ujar Deddy Dhukun di rumah duka.

"Dokternya sempat bilang, 'kalau bapak enggak diinfus bahaya lho', karena HBnya rendah sekali,"tambahnya.

Dian diketahui mengidap berbagai penyakit, salah satunya kanker darah atau leukemia, Ia juga sempat dirawat di Rumah Sakit Hermina Jatinegara, Jakarta Timur, sejak 25 Desember lalu.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya