FOTO: Penampakan Polusi Udara di India

India ditetapkan darurat polusi udara. Kualitas udara yang buruk dan kabut beracun menyelimuti seluruh kota.

oleh Johan Fatzry diperbarui 26 Des 2018, 19:00 WIB
Begini Penampakan Polusi Udara di India
India ditetapkan darurat polusi udara. Kualitas udara yang buruk dan kabut beracun menyelimuti seluruh kota.
Keluarga menyebrangi jalur kereta api saat kabut tebal di Jalandhar (25/12). India Utara dilanda kabut pagi yang pekat dalam beberapa hari terakhir saat suhu dingin dan kondisi angin rendah turun di wilayah tersebut. (AFP Photo/Shammi Mehra)
Sebuah kereta melaju dalam kabut tebal di Jalandhar (25/12). India ditetapkan darurat polusi udara. Kualitas udara yang semakin buruk dan kabut beracun menyelimuti seluruh kota. (AFP Photo/Shammi Mehra)
Lapisan kabut menutupi area hutan pada pagi hari di New Delhi (25/12). India ditetapkan darurat polusi udara. Kualitas udara yang semakin buruk dan kabut beracun menyelimuti. (AFP Photo/Prakash Singh)
Para tunawisma menghangatkan diri dengan api kecil di pagi berkabut dingin di New Delhi (25/12). India ditetapkan darurat polusi udara. Kualitas udara yang semakin buruk dan kabut beracun menyelimuti. (AFP Photo/Prakash Singh)
Pria India mengayuh becak roda tiga membawa air minum di tengah kabut tebal di New Delhi (25/12). India ditetapkan darurat polusi udara. Kualitas udara yang semakin buruk dan kabut beracun menyelimuti. (AFP Photo/Prakash Singh)
Sejumlah kendaraan melintas di sepanjang jalan di tengah kabut tebal di New Delhi (25/12). India ditetapkan darurat polusi udara. Kualitas udara yang semakin buruk dan kabut beracun menyelimuti. (AFP Photo/Prakash Singh)
Perempuan India berjalan bersama anak-anak mereka di tengah kabut tebal di dekat Gerbang India di New Delhi (24/12). (AFP Photo/Prakash Singh)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya