FOTO: Tottenham Hotspur Depak Arsenal dari Piala Liga Inggris

Tottenham Hotspur berhasil lolos ke semifinal Piala Liga Inggris setelah mengalahkan Arsenal 2-0

oleh Arny Christika Putri diperbarui 20 Des 2018, 08:44 WIB
Tottenham Hotspur Pecundangi Arsenal di Piala Liga Inggris
Tottenham Hotspur berhasil lolos ke semifinal Piala Liga Inggris setelah mengalahkan Arsenal 2-0
Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli berselebrasi dengan rekannya, Son Heung-min setelah mencetak gol ke gawang Arsenal pada perempat final Piala Liga Inggris di Stadion Emirates, Kamis (20/12). Tottenham menang 2-0 atas Arsenal. (AP/Frank Augstein)
Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min mencetak gol pertama untuk timnya ke gawang Arsenal pada perempat final Piala Liga Inggris di Stadion Emirates, Kamis (20/12). Tottenham melaju ke babak semifinal usai menaklukkan Arsenal 2-0. (AP/Frank Augstein)
Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min merayakan golnya ke gawang Arsenal pada perempat final Piala Liga Inggris di Stadion Emirates, Kamis (20/12). Tottenham melaju ke babak semifinal seusai menaklukkan Arsenal dengan skor 2-0. (Ben STANSALL / AFP)
Pemain Tottenham Hotspur, Lucas Moura berebut bola dengan pemain Arsenal, Nacho Monreal pada perempat final Piala Liga Inggris di Stadion Emirates, Kamis (20/12). Tottenham melaju ke babak semifinal seusai menaklukkan Arsenal 2-0. (AP/Frank Augstein)
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane merebut bola dari bek Arsenal, Laurent Koscielny pada perempat final Piala Liga Inggris di Stadion Emirates, Kamis (20/12). Tottenham melaju ke babak semifinal seusai menaklukkan Arsenal 2-0. (Ben STANSALL / AFP)
Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli merayakan gol kedua untuk timnya ke gawang Arsenal pada perempat final Piala Liga Inggris di Stadion Emirates, Kamis (20/12). Tottenham melaju ke babak semifinal seusai menaklukkan Arsenal 2-0. (AP/Frank Augstein)
Pemain Arsenal, Alex Iwobi berusaha melewati pemain Tottenham Hotspur, Kieran Trippier pada perempat final Piala Liga Inggris di Stadion Emirates, Kamis (20/12). Tottenham melaju ke babak semifinal seusai menaklukkan Arsenal 2-0. (AP/Frank Augstein)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya