FOTO: Pemakaman Tentara Israel Korban Penembakan Pria Palestina

Penembakan terhadap dua tentara Israel, Sersan Yovel Mor Yosef dan Yosef Cohen terjadi beberapa jam setelah pasukan Israel menembak mati dua warga Palestina di Tepi Barat.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 15 Des 2018, 11:45 WIB
Pemakaman Tentara Israel Korban Penembakan Pria Palestina
Penembakan terhadap dua tentara Israel, Sersan Yovel Mor Yosef dan Yosef Cohen terjadi beberapa jam setelah pasukan Israel menembak mati dua warga Palestina di Tepi Barat.
Tentara Israel membawa peti jenazah Sersan Yovel Mor Yosef yang tewas di Ashkelon, Israel, Jumat (14/12). Yosef tewas ditembak pria Palestina di Tepi Barat. (AP Photo/Tsafrir Abayov)
Teman dan keluarga tentara Israel yang tewas ditembak, Sersan Yovel Mor Yosef berduka saat pemakamannya di Ashkelon, Israel, Jumat (14/12). Yosef adalah salah satu dari dua tentara Israel yang tewas ditembak pria Palestina. (AP Photo/Tsafrir Abayov)
Tentara Israel memakamkan jenazah Yosef Cohen yang tewas ditembak Palestina di Mt. Zaitun, Yerusalem, Jumat (14/12). Cohen adalah salah satu dari dua tentara Israel yang tewas ditembak pria Palestina. (AP Photo/Ariel Schalit)
Tentara Israel dan kerabat Yosef Cohen menangis saat pemakamannya di Yerusalem, Jumat (14/12). Penembakan terhadap dua tentara Israel terjadi beberapa jam setelah pasukan Israel menembak mati dua warga Palestina di Tepi Barat. (AP Photo/Ariel Schalit)
Ekspresi keluarga tentara Israel Sersan Yovel Mor Yosef saat pemakaman di Ashkelon, Israel, Jumat (14/12). Yosef tewas ditembak pria Palestina di Tepi Barat. (AP Photo/Tsafrir Abayov)
Tangis tentara Israel saat memakamkan Yosef Cohen di Yerusalem, Jumat (14/12). Cohen adalah salah satu dari dua tentara Israel yang tewas ditembak pria Palestina. (AP Photo/Ariel Schalit)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya