Krisis Pemain, AC Milan Sasar Bek Chelsea

AC Milan sedang mengalami krisis pemain belakang.

oleh Thomas diperbarui 19 Nov 2018, 09:30 WIB
7. Gary Cahill - Gary Cahill diboyong dari Bolton dengan raihan 13 gol di semua kompetisi. Bersama Mourinho, performa Cahill semakin ciamik dan terpilih dalam PFA Team of the Year pada 2014 dan 2015. (AFP/Ben Stansall)

Liputan6.com, Jakarta- AC Milan tengah dihantam badai cedera di bukan November ini, terutama di lini belakang. I Rossoneri pun berencana menambah amunisi di sektor pertahanan pada bursa transfer Januari 2019 nanti.

Saat ini AC Milan ditinggal tiga beknya, Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio dan Mattia Caldara yang sedang mengalami cedera. Praktis hanya Cristian Zapata saja yang bugar 100 persen. 

Situasi ini membuat AC Milan berencana menambah bek baru di bulan Januari nanti. Corriere dello Sport melaporkan AC Milan kemungkinan akan mendatangkan bek Chelsea Gary Cahil.

Cahill bisa didapat dengan harga miring pada bulan Januari nanti. Pasalnya kontrak Cahill bersama Chelsea akan habis pada 30 Juni 2019 nanti.

Pria Inggris itu juga ingin pindah klub. Dia sudah mengindikasikan ingin ganti klub Januari 2019. Cahill tak masuk dalam perencanaan manajer Maurizio Sarri.

 

2 dari 2 halaman

Jadi Cadangan

Manchester United menurut Daily Star ikut berburu tanda tangan bek tangguh Chelsea, Gary Cahill pada bursa transfer 2018, namun Setan Merah tidak sendirian Juventus ikut meramaikan persaingan tersebut. (AFP/Glyn Kirk)

Cahill musim ini jarang dimainkan di tim utama Chelsea. Sarri lebih memilih mengandalkan David Luiz, Antonio Rudiger dan Cesar Azpilicueta.

Ada peluang AC Milan bisa mendapatkannya dengan gratis Januari nanti. Chelsea mungkin saja bersedia memutus kontrak Cahill lebih cepat. Dengan melepas Cahill, Chelsea akan meringankan anggaran gaji mereka.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya