FOTO: Pemprov DKI Jakarta Berangkatkan 267 Marbot Masjid untuk Umrah

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melepas pemberangkatan 267 marbot umrah agar bisa belajar cara pengelola mesjid dengan baik di Mekah maupun Madinah.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 09 Nov 2018, 18:45 WIB
Pemprov DKI Jakarta Berangkatkan 267 Marbot Masjid untuk Umrah
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melepas pemberangkatan 267 marbot umrah agar bisa belajar cara pengelola mesjid dengan baik di Mekah maupun Madinah.
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan kata sambutan di hadapan marbot masjid Jakarta di Balai Kota, Jumat (9/11). Pemprov DKI memberangkatkan 267 marbot masjid di Jakarta untuk melaksanakan ibadah umrah. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan kata sambutan di hadapan marbot masjid Jakarta di Balai Kota, Jumat (9/11). Anies meminta seluruh marbot bisa belajar cara mengelola mesjid dengan baik di Mekah dan Madinah. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersalaman dengan marbot masjid Jakarta di Balai Kota, Jumat (9/11). Anies menyebutkan pemberangkatan marbot untuk umrah dilakukan dua tahap. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat melepas marbot masjid Jakarta untuk umrah di Balai Kota, Jumat (9/11). Sebanyak 100 marbot diberangkatkan bulan ini dan sisanya pada awal Desember 2018. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Marbot masjid Jakarta yang diberangkatkan untuk umrah mendengar kata sambutan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota, Jumat (9/11). Para marbot berasal dari masing-masing kelurahan di berbagai wilayah Jakarta. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Para marbot masjid Jakarta yang diberangkatkan untuk umrah mendengar kata sambutan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota, Jumat (9/11). Para marbot telah lolos seleksi Dewan Mesjid Indonesia atau DMI. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Marbot masjid Jakarta yang diberangkatkan untuk umrah mendengar sambutan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota, Jumat (9/11). Jumlah marbot yang diberangkatkan untuk umrah pada tahun ini mengalami peningkatan. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan foto bersama marbot masjid Jakarta yang diberangkatkan untuk umrah di Balai Kota, Jumat (9/11). Pada tahun lalu, jumlah marbot masjid Jakarta yang diberangkatkan umrah hanya 100 orang. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya