Boyong Ronaldo, Juventus Bakal Rekrut Lagi Pemain Anyar?

Pogba santer diberitakan akan kembali ke Juventus.

oleh Liputan6.com diperbarui 29 Okt 2018, 12:20 WIB
Para pemain Juventus merayakan gol yang dicetak Cristiano Ronaldo ke gawang Genoa pada laga Serie A Italia di Stadion Allianz, Turin, Sabtu (20/10). Kedua klub bermain imbang 1-1. (AFP/Marco Bertorello)

Liputan6.com, Jakarta Juventus dikabarkan ingin memboyong kembali Paul Pogba dari Manchester United (MU). Menurut, Direktur Juventus, Pavel Nedved, kembalinya Paul Pogba akan jadi hal yang luar biasa.

Namun, ia enggan untuk membicarakan lebih jauh tentang sang pemain. Masa depan Pogba di Manchester United saat ini sedang menjadi bahan spekulasi.

Hal itu tidak terlepas dari perseteruannya dengan Jose Mourinho. Pemain berusia 25 tahun itu meninggalkan Juventus dan bergabung dengan United pada 2016.

Tapi, Pogba dikabarkan ingin segera meninggalkan Old Trafford. Belakangan ia santer diberitakan akan kembali ke Juventus.

2 dari 3 halaman

Tak Berguna

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, tampak kecewa usai disingkirkan Sevilla dari Liga Champions di Stadion Old Trafford, Selasa (13/3/2018). Manchester United takluk 1-2 dari Sevilla. (AP/Dave Thompson)

Namun, Nedved menegaskan bahwa tidak ada gunanya membahas tentang Pogba saat ini. "Pogba salah satu pemain terbaik dunia, jadi itu luar biasa," katanya.

"Tapi, saat ini dia milik Manchester United dan karena itu berbicara tentang rumor itu sia-sia belaka," kata Nedved kepada Sky Sport Italia.

3 dari 3 halaman

Bursa Transfer

Skuat Juventus saat ini sudah semakin kuat setelah kedatangan Cristiano Ronaldo. Namun, Nedved tidak menutup kemungkinan akan kedatangan pemain baru pada bursa transfer Januari.

"Kami waspada di bursa transfer, namun Januari masih jauh."

Sumber: bola.net

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya