Pantang Sentuh 6 Area Tubuh Istri Selama Bercinta, Kenapa?

Pastikan Anda tahu area tubuh yang mana dari istri yang tidak boleh disentuh selama bercinta.

oleh Fitri Haryanti Harsono diperbarui 25 Okt 2018, 21:00 WIB
Ilustrasi hubungan seks. (dok. unsplash.com/Asnida Riani)

Liputan6.com, Jakarta Momen bercinta bisa jadi hebat diiringi eksplorasi dan eksperimen demi memahami kebutuhan hasrat seks pasangan. Sentuhan di area tubuh dan berbagai posisi seks dapat dicoba.

Meski para suami ingin semaksimal mungkin memuaskan istri, Anda harus memiliki pengetahuan yang tepat. Pastikan Anda tahu area tubuh yang mana dari istri yang tidak boleh disentuh selama bercinta.

1. Kepala klitoris

Klitoris adalah zona super sensitif dan memiliki banyak ujung saraf. Tapi merangsang kepala klitoris dengan penuh hasrat saat bercinta sebenarnya bisa berubah menyakitkan.

Sebagai gantinya, cobalah menstimulasi sekeliling atau hanya pada batang klitoris, dilansir dari Times of India, Kamis (25/10/2018).

2. Leher rahim

Jika Anda mencapai leher rahim (serviks) saat berhubungan seks, itu adalah tanda bahaya. Serviks adalah saluran sempit yang menghubungkan vagina ke rahim, yang merupakan tempat janin tumbuh.

Hal itu jelas bukan area tubuh terbaik untuk disentuh dan dirangsang ketika bercinta. Anda perlu beralih ke posisi seks yang menawarkan penetrasi lebih sedikit. 

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

2 dari 2 halaman

Kaki

Ilustrasi Hubungan Seks (iStockphoto)

3. Kaki

Jangan menyentuh kaki pasangan jika dia memakai kaus kaki saat berhubungan seks. Menurut studi dari Johns Hopkins University, mengenakan kaus kaki saat bercinta dapat meningkatkan kemungkinan mengalami orgasme.

Logika ini berlaku untuk pria juga. Wanita harus santai hingga mencapai klimaks dengan perlahan-lahan.

4. Puting payudara

Jika pasangan tengah menyusui atau akan mengalami menstruasi, hindari mencubit puting payudara. Tindakan itu akan menyakitkan.

5. Anus

Jika Anda berencana untuk menyentuh anus dengan sedikit saja, pastikan pakai pelumas. 

6. Rambut

Rambut bak perhiasan bagi wanita. Anda harus menghindari menyentuhnya. Anda mungkin merasa aneh, tapi yang tidak ada wanita yang suka rambutnya ditarik, kusut atau terjerat saat berhubungan seks.

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya