Top3: Desain Toyota Avanza Baru dan Alasan Tak Perlu Isi BBM Hingga Full

Setelah Mitsubishi Xpander lahir tahun lalu, Toyota Avanza ikut berbenah diri. Banyak orang yang berharap bentuk Avanza baru lebih modern seperti sejumlah desain yang banyak muncul belakangan ini.

oleh Sigit Tri Santoso diperbarui 19 Okt 2018, 08:02 WIB
Desain Toyota Avanza peserta Avanzanation 2018 @adriaansr_

Liputan6.com, Jakarta Setelah Mitsubishi Xpander lahir tahun lalu, Toyota Avanza ikut berbenah diri. Banyak orang yang berharap bentuk Avanza baru lebih modern seperti sejumlah desain yang banyak muncul belakangan ini. Dan berikut ringkasan beritap populer lainnya:

1. Inikah Calon Toyota Avanza Terbaru?

Kehadiran Toyota Avanza terbaru sudah ditunggu-tunggu masyarakat. Bahkan di dunia maya kini banyak beredar Toyota Avanza dengan beragam desain.

Salah satunya seperti yang diunggah Risky Fauzi Satria Purnama dalam akun Instagram-nya @riskyfauzisp. Saking berubahnya, tak sedikit yang beranggapan desainnya tersebut merupakan Avanza model terbaru. Selengkapnya baca di sini.

2. 2 Alasan Mengapa Tak Perlu Full Tank Saat Isi BBM

Mengisi bahan bakar minyak (BBM) sudah wajib hukumnya bagi pemilik kendaraan. Bahkan ada saja pemilik kendaraan yang kerap mengisi BBM full tank atau sampai penuh.

Berbagai alasan pun muncul ketika selalu mengisi full tank, yaitu tak mau bolak balik ke Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). Selengkapnya baca di sini.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

2 dari 2 halaman

3. Gila, Harga Meja Porsche Ini Setara Dua Mitsubishi Xpander

 

Porsche, dikenal dengan deretan produk mobil beraura sporty. Namun begitu, ada yang berbeda dengan Porsche yang satu ini.

Ternyata tak hanya mobil saja yang dipasarkan merek mobil asal Jerman tersebut, sebab ada juga sebuah meja tulis berlabel Porsche. Selengkapnya baca di sini.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya