Eva Celia Ultah ke-26, Sophia Latjuba Merasa Seperti Naik Roller Coaster

Tak hanya mengucapkan selamat ulang tahun, Sophia Latjuba juga melontarkan perasaannya selama 26 tahun merawat Eva Celia.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 22 Sep 2018, 10:30 WIB
Di Instagram, Sophia Latjuba memamerkan kebersamaan dengan putrinya, Eva Celia. Dilihat-lihat, seperti saudara kembar. (Sumber foto: sophia_latjuba88/instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Sophia Latjuba baru-baru ini sedang berbahagia dengan merayakan ulang tahun putri sulungnya, Eva Celia yang sedang berulang tahun yang ke-26. Kebahagiaan tersebut dituangkan Sophie melalui media sosial di hari ulang tahun Eva pada Jumat (21/9/2018).

Lewat akun Instagram @sophia_latjuba88, terlihat Sophia Latjuba mengunggah foto lama ketika dirinya sedang berada di belakang Eva Celia. Sambil tertawa, ia memeluk putrinya yang terlihat seksi.

"Kepada Virgo pertamaku, bayi perempuanku yang pertama dengan segala kekuatan super itu: Selamat ulang tahun ke-26!" tulis Sophia Latjuba sebagai keterangan foto dalam bahasa Inggris, Jumat.

Tak hanya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Eva Celia, Sophia Latjuba juga melontarkan perasaannya selama 26 tahun merawat putrinya.

2 dari 3 halaman

Membuat Bangga

Sepertinya image cantik nan seksi itu belum juga pudar walau telah memiliki dua orang anak, Eva Celia Latjuba, dan Manuella Aziza Villareal (facebook.com)

"Kata-kata tidak dapat menggambarkan betapa aku menikmati perjalanan 26 tahun bersama-sama. Mulai dari saat kamu mendarat di perutku sampai sekarang, ini seperti menaiki roller coaster, dan aku tidak bisa berterima kasih cukup banyak karena kamu terus membuatku bangga sebagai seorang ibu," tulis Sophie.

"Terima kasih karena selalu menjadi wanita muda yang penuh semangat dan kritis, jiwa yang sensitif, cerdas, jenaka, dan penuh kasih yang terus-menerus ingin mengubah dunia ini dan mendorong dari belakang pada saat yang bersamaan," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Momen yang Berkesan

Suasana Rumah Duka Nien Lesmana (Deki Prayoga/bintang.com)

Ucapan terima kasih pun terlontar dan Sophia Latjuba sekaligus menyampaikan apa saja momen yang berkesan selama bersama putrinya itu.

"Terima kasih telah menjadi sahabat terbaikku, gadis yang bisa aku ajak bicara, yang berbagi selera humor gelapku, gadis yang bisa membuatku optimis dan rewel, gadis yang membuatku berkembang menjadi orang sekaligus ibu yang lebih baik," ujarnya.

"Selalu, selalu bangga dengan apa dan siapa kamu dan tahu bahwa aku selalu mengawasimu. Apakah ini akan jadi luar biasa? Ya! Kamu adalah EMAS!" Sophia Latjuba menutup keterangan foto yang diambil oleh Dimas Djayadiningrat untuk sebuah proyek itu.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya