FOTO: Bikin Rekor Hattrick di Liga Champions, Lionel Messi Pulang Bawa Bola

Lionel Messi menjadi superbintang untuk Barcelona saat menjamu PSV Eindhoven dalam penyisihan Grup B Liga Champions.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 19 Sep 2018, 10:33 WIB
Lionel Messi Cetak Rekor Hattrick
Lionel Messi menjadi superbintang untuk Barcelona saat menjamu PSV Eindhoven dalam penyisihan Grup B Liga Champions.
Pemain Barcelona, Lionel Messi dan rekan setimnya, Luis Suarez meninggalkan lapangan usai laga grup B Liga Champions melawan PSV Eindhoven di Camp Nou, Selasa (18/9). Hattrick Messi mewarnai kemenangan telak 4-0 Barcelona atas PSV. (AFP/Josep LAGO)
Penyerang Barcelona, Lionel Messi merayakan gol ke gawang PSV Eindhoven pada laga grup B Liga Champions di Camp Nou, Selasa (18/9). Dalam laga ini Messi mencetak trigol dan merupakan hattrick kedelapannya di Liga Champions. (AP/Manu Fernandez)
Penyerang Barcelona, Lionel Messi merayakan gol ke gawang PSV Eindhoven pada laga grup B Liga Champions di Camp Nou, Selasa (18/9). Dalam laga ini, Messi mencetak trigol dan hattrick ini menjadi catatan baru untuk dirinya . (AFP/ LLUIS GENE)
Pemain Barcelona, Lionel Messi dan rekan setimnya, Luis Suarez meninggalkan lapangan usai laga grup B Liga Champions melawan PSV Eindhoven di Camp Nou, Selasa (18/9). Messi tampak membawa bola yang dipakai dalam pertandingan itu pulang. (AFP/Josep LAGO)
Pemain Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez dan Gerard Pique meninggalkan lapangan usai laga grup B Liga Champions melawan PSV Eindhoven di Camp Nou, Selasa (18/9). Messi tampak membawa bola yang dipakai dalam pertandingan itu pulang. (AFP/Josep LAGO)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya