FOTO: Dahsyatnya Terjangan Topan Super Mangkhut di Filipina

Topan super Mangkhut menghantam pantai timur laut Filipina pada Sabtu pagi yang mengakibatkan pohon tumbang dan rumah-rumah hancur.

oleh Johan Fatzry diperbarui 15 Sep 2018, 13:00 WIB
Topan Mangkhut Filipina
Topan super Mangkhut menghantam pantai timur laut Filipina pada Sabtu pagi yang mengakibatkan pohon tumbang dan rumah-rumah hancur.
Pengendara motor menerjang hujan dan angin kencang yang dibawa Topan Mangkhut di Manila, Filipina (15/9). Topan Mangkhut menghantam pantai timur laut Filipina pada Sabtu pagi menghancurkan sebagian wilayah di negara tersebut. (AP Photo/Bullit Marquez)
Sebuah pohon tumbang dihantam ngin kencang dari Topan Mangkhut di kota Tuguegarao di provinsi Cagayan, Filipina timur laut (15/9). Pemerintah Filipina mengeluarkan perintah evakuasi untuk 5,2 juta warganya akibat topan Mangkhut. (AP Photo/Aaron Favila)
Warga berdiri di sebuah mal yang rusak akibat diterjang angin kencang dari Topan Mangkhut di kota Tuguegarao di provinsi Cagayan, Filipina timur laut (15/9). Topan Mangkhut diperkirakan akan berembus menuju bagian utara Filipina. (AP Photo/Aaron Favila)
Warga berjalan di samping bangunan yang roboh akibat Topan Mangkhut di kota Tuguegarao di provinsi Cagayan, timur laut Filipina (15/9). Aktivitas sekolah dihentikan sementara dan kantor pemerintahan telah ditutup. (AP Photo/Aaron Favila)
Warga berjalan di samping bangunan yang roboh akibat Topan Mangkhut di kota Tuguegarao, Cagayan, Filipina (15/9). Pengamat cuaca memperkirakan angin kemungkinan menimbulkan gelombang tinggi hingga 6 meter dan menghantam desa-desa. (AP Photo/Aaron Favila)
Warga berjalan di samping bangunan yang roboh akibat Topan Mangkhut di kota Tuguegarao di provinsi Cagayan, timur laut Filipina (15/9). (AP Photo/Aaron Favila)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya