Foto Bareng Siwon Super Junior, Armand Maulana Ingin Duet Bareng

Armand Maulana mengunggah fotonya bersama Siwon Super Junior setelah acara closing ceremony Asian Games 2018.

oleh Desika Pemita diperbarui 04 Sep 2018, 10:00 WIB
Grup Band GIGI tampil membawakan lagu saat malam penutupan Asian Games 2018 di Stadion GBK, Jakarta, Minggu (9/2). Aksi enerjik vokalis Armand Maulana mampu menghangatkan malam penutupan Asian Games 2018. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta Super Junior menunjukkan dirinya sebagai boyband senior yang tak diragukan lagi. Aksi Super Junior di closing ceremony Asian Games 2018, Minggu, 2 September 2018, membuat penonton kagum.

Akibatnya, yang bukan K-Popers pun mendadak jatuh cinta pada Super Junior. Rupanya Armand Maulana juga merasakan sensasi mendadak jatuh cinta kepada Super Junior.

Di belakang panggung closing ceremony Asian Games 2018, vokalis Gigi itu juga sempat heboh meminta foto bersama Siwon. Sudah menjadi rahasia umum, Siwon adalah personel Super Junior yang paling menonjol.

Dengan bangga, penyanyi yang biasa dipanggil Kang Armand ini memamerkan fotonya di akun Instagram miliknya.

2 dari 5 halaman

Bahagia

Grup Band GIGI tampil membawakan lagu saat malam penutupan Asian Games 2018 di Stadion GBK, Jakarta, Minggu (9/2). Aksi enerjik vokalis Armand Maulana mampu menghangatkan malam penutupan Asian Games 2018. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Di foto itu, Armand Maulana dan Siwon menatap ke arah kamera. Keduanya belum bersiap-siap untuk tampil.

Keterangan yang ditulis Armand Maulana cukup menggelitik. Ia menyebutkan akan melakukan duet dengan Siwon.

3 dari 5 halaman

Duet

Foto duet Armand Maulana dengan Siwon `Super Junior` (Instagram/@armandmaulana)

"CEWE CEWEEEEE....mana suara nyahhhh???? Maaf kmrn di backstage @asiangames2018 saya & @siwonchoi akhirnya sepakat mau bikin project duo...dan kita sepakat udah memilih namanya dari project kita..yaitu....DUO SIAR....SiwonArmand," tulis Armand Maulana dengan nada bercanda.

 

4 dari 5 halaman

Nama Duet Lucu

Siwon `Super Junior` (Foto: soompi.com)

Rupanya Armand Maulana menggoda penggemar Super Junior yang disebut ELF, khususnya wanita. Nama duetnya pun merupakan singkatan antara Siwon dan Armand, menjadi DUO SIAR.

Melihat kekonyolan Armand Maulana, warganet pun berkomentar di Instagram pentolan Band Gigi itu. Namun, ada juga mengaminkan keinginan Arman Maulana.

5 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Siwon `Super Junior` (Weibo)

"Nama duet Kang Armand dengan Siwon mirip penyanyi dangdut. Tapi enggak masalah, paduan antara rasa lokal dan K-Pop," tulis seorang warganet.

Ada juga yang berkomentar, "Amin. Mudah-mudahan saja impian Kang Armand benar-benar bisa terwujud, agar bisa duet bareng Siwon `Supet Junior`."

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya