Ngabalin: Istana Tak Terganggu Gerakan 2019 Ganti Presiden

Ngabalin mengatakan, saat ini pemerintah tidak mengurus gerakan #2019GantiPresiden, tapi sedang fokus mengerjakan seluruh program.

oleh Hanz Jimenez Salim diperbarui 27 Agu 2018, 20:39 WIB
Bakomubin akan menuntut diperiksanya Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atas perkataannya yang dinilai menistakan agama Islam pada 4 November 2016, Jakarta, Kamis (3/11). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Tenaga Ahli Kedeputian IV Kantor Staf Kepresidenan, Ali Mochtar Ngabalin memastikan bahwa pemerintah tidak terganggu dengan gerakan #2019GantiPresiden yang belakangan marak di berbagai daerah.

"Istana tidak terganggu dengan yang begitu-begitu," kata Ngabalin saat dihubungi di Jakarta, Senin (27/8/2018).

Ngabalin mengatakan, pemerintah saat ini sedang fokus mengerjakan seluruh program yang telah dicanangkan. Sehingga pemerintah sama sekali tidak mengurusi gerakan #2019GantiPresiden.

"Istana sedang konsen di seluruh Indonesia meresmikan ini, memprogramkan ini, enggak ada urusannya," ucap dia.

Sebelumnya, gerakan #2019GantiPresiden kembali mendapat penolakan. Gerakan itu juga sempat dilarang oleh kepolisian.

Di Surabaya, Jawa Timur, ratusan orang yang menolak acara Deklarasi Ganti Presiden 2019 sampai turun ke jalan pada Minggu pagi.

 

 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan tayangan video menarik berikut ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya