FOTO: Meriahkan Asian Games, Arab Saudi Gelar Festival Saudi House

Komite Olimpiade Saudi dan Otoritas Budaya Umum Saudi menggelar Festival budaya Arab Saudi, Saudi House di Resto Pulau Dua Senayan, Jakarta. Festival yang terbuka untuk umum menampilkan perjalanan bersejarah Arab Saudi

oleh Fery Pradolo diperbarui 19 Agu 2018, 23:44 WIB
Arab Saudi Gelar Festival Saudi House
Komite Olimpiade Saudi dan Otoritas Budaya Umum Saudi menggelar Festival budaya Arab Saudi, Saudi House di Resto Pulau Dua Senayan, Jakarta. Festival yang terbuka untuk umum menampilkan perjalanan bersejarah Arab Saudi
Warga Arab Saudi mempersembahkan tari tradisional pada acara Saudi House di Resto Pulau Dua Senayan, Jakarta, Minggu (19/8). Festival ragam budaya Arab Saudi juga memberi dukungan kepada atlet Asian Games 2018. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Pelukis membuat kaligrafi nama seseorang pada Festival budaya Arab Saudi, Saudi House di Resto Pulau Dua Senayan, Jakarta, Minggu (19/8). Kegiatan ini didukung Komite Olimpiade Saudi dan Otoritas Budaya Umum Saudi. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Pelukis menggambar Henna di tangan pada acara Saudi House di Resto Pulau Dua Senayan, Jakarta, Minggu (19/8). Festival ragam budaya Arab Saudi yang terbuka untuk umum digelar pada 19-22 Agustus dan 24-28 Agustus. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Penari melintas dengan latar belakang atlet Arab Saudi di Resto Pulau Dua Senayan, Jakarta, Minggu (19/8). Festival ini menampilkan perjalanan bersejarah dengan menyajikan 5 ton kurma dan air zamzam. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Pelukis menggambar seseorang pada pameran budaya Arab Saudi, Saudi House di Resto Pulau Dua Senayan, Jakarta, Minggu (19/8). Kegiatan ini didukung Komite Olimpiade Saudi dan Otoritas Budaya Umum Saudi. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Pelukis menggambar seseorang pada Festival budaya Arab Saudi, Saudi House di Resto Pulau Dua Senayan, Jakarta, Minggu (19/8). Festival ragam budaya Arab Saudi yang terbuka untuk umum digelar 19-22 Agustus dan 24-28 Agustus. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Pengunjung melintas dengan latar belakang nuansa Arab Saudi di Resto Pulau Dua Senayan, Jakarta, Minggu (19/8). Festival ini menampilkan perjalanan bersejarah dengan menyajikan 5 ton kurma dan air zamzam. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya