Diprotes Anak, Ruben Onsu Tak Tega Berangkat Kerja

Terlalu Sering Bekerja, Ruben Onsu mengaku diprotes sang anak, Thalia Putri Onsu sampai menangis.

oleh Ine Yulita Sari diperbarui 05 Agu 2018, 12:40 WIB
Terlalu Sering Bekerja, Ruben Onsu mengaku diprotes sang anak, Thalia sampai menangis. (Instagram/ruben_onsu)

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu memang dikenal sebagai pria aktif mencari nafkah. Sibuk bekerja di industri hiburan, Ruben Onsu masih mengurusi bisnis kulinernya yang memiliki cabang di mana-mana.

Di sela-sela waktunya yang padat, Ruben Onsu pun berusaha untuk bisa bersama buah hatinya, Thalia Putri Onsu. Namun, baru-baru ini Ruben Onsu merasa kebersamaannya bersama sang putri hanya sedikit.

Lewat akun Instagram miliknya, suami Sarwendah ini pun mengaku mendapat protes dari Thalia hingga sang buah hati menangis. Mendapat komplain dari anaknya, Ruben Onsu pun memutuskan untuk break syuting.

"Beberapa hari yg lalu ada yg conplaint, dan hari ini harus nya ayah kerja tp ada yg membuat akhir nya ayah minta break tdk shot siang," tulis Ruben Onsu di keterangan foto yang ia unggah.

2 dari 3 halaman

Kerja Terus

Ruben Onsu (instagram/ruben_onsu)

"Krn ada kalimat dari Thalia bilang ' ayah kerja terus, gak pergi2 sama thalia lagi huhuhuhuh' udh mulai complaint hahahahhaha Kira2 kita mau kemana ya ??? Ayo tebak #rubenonsu #bensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Pujian

Ruben Onsu (instagram/ruben_onsu)

Foto yang ia unggah berupa momen bersama Sarwendah dan Thalia di dalam mobil itu pun langsung menuai komentar dari warganet. Banyak pujian yang warganet tuliskan untuk pengorbanan Ruben Onsu untuk anak dan istrinya ini.

"Aku suka sama ka ruben apa adanya banget.. sayang anak sayang istri semoga d beri ksehatan trus ya ka," tulis akun @noviyantiiyum.

"Berarti Alia sdh mulai ngerti haha," tulis akun @is_stdwrja.n.l2snwti10.

"Bener banget tu thalia,,,,, harus rajin2 complaint ya nak,,,?," tulis akun @hosnawiyahhosnawiyah.

"Keluarga kak ruben keluarga yang bahagia, semoga bahagia terus ya kak," tulis akun @santahajira.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya