FOTO: Taman Nasional Kaudulla, Tempat Kumpulnya Para Gajah Sri Lanka

Taman Nasional Kaudulla ini menjadi lokasi untuk para gajah Sri Lanka bertemu dan berkumpul ketika musim kemarau

oleh Arny Christika Putri diperbarui 02 Agu 2018, 07:26 WIB
Taman Nasional Kaudulla
Taman Nasional Kaudulla ini menjadi lokasi untuk para gajah Sri Lanka bertemu dan berkumpul ketika musim kemarau
Dalam foto yang diambil pada 30 Juli 2018, seekor bayi gajah Sri Lanka berjalan dengan kawanannya di taman nasional Kaudulla, Habarana. Gajah sri lanka adalah salah satu dari tiga subspesies gajah asia. (AFP PHOTO/ISHARA S. KODIKARA)
Seekor gajah Sri Lanka mengejar jeep safari di taman nasional Kaudulla, Habarana pada 30 Juli 2018. Pada musim kemarau, gerombolan gajah akan berkumpul di suatu danau yang ada di taman tersebut. (AFP PHOTO/ISHARA S. KODIKARA)
Gajah Sri Lanka memakan rumput di sebuah lapangan di taman nasional Kaudulla, Habarana, 30 Juli 2018. Secara umum taman Nasional ini memiliki 24 spesies mamalia, 25 spesies reptil, 26 jenis ikan, dan 160 spesies burung. (AFP PHOTO/ISHARA S. KODIKARA)
Dalam foto yang diambil pada 30 Juli 2018, seekor gajah Sri Lanka mengejar jeep safari di taman nasional Kaudulla, Habarana. Gajah sri lanka adalah salah satu dari tiga subspesies gajah asia. (AFP PHOTO/ISHARA S. KODIKARA)
Wisatawan dari jeep safari melihat gajah Sri Lanka di taman nasional Kaudulla, Habarana pada 30 Juli 2018. Pada musim kemarau, gerombolan gajah akan berkumpul di suatu danau yang ada di taman tersebut. (AFP PHOTO/ISHARA S. KODIKARA)
Bayi gajah Sri Lanka berjalan bersama gajah dewasa di taman nasional Kaudulla, Habarana, 30 Juli 2018. Secara umum taman nasional ini memiliki 24 spesies mamalia, 25 spesies reptil, 26 jenis ikan, dan 160 spesies burung. (AFP PHOTO/ISHARA S. KODIKARA)
Dalam foto yang diambil pada 30 Juli 2018, bayi gajah Sri Lanka bermain di taman nasional Kaudulla, Habarana. Gajah sri lanka adalah salah satu dari tiga subspesies gajah asia. (AFP PHOTO/ISHARA S. KODIKARA)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya