FOTO: Bakal Dilegalkan, Begini Hamparan Ladang Ganja di Lebanon

Parlemen Lebanon tengah merancang kebijakan untuk melegalisasi ganja medis untuk mendorong ekonomi negaranya yang tengah melambat.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 30 Jul 2018, 16:30 WIB
Bakal Dilegalkan, Begini Penampakan Hamparan Ladang Ganja di Lebanon
Parlemen Lebanon tengah merancang kebijakan untuk melegalisasi ganja medis untuk mendorong ekonomi negaranya yang tengah melambat.
Pekerja menyingkirkan kotoran dan daun kering di ladang ganja di Lembah Bekaa, Desa Yammoune, Kota Baalbek, Lebanon, Senin (23/7). Parlemen Lebanon tengah merancang kebijakan untuk legalisasi ganja medis. (AP Photo/Hassan Ammar)
Pekerja menyingkirkan kotoran dan daun kering di ladang ganja di Lembah Bekaa, Desa Yammoune, Kota Baalbek, Lebanon, Senin (23/7). Belum diketahui seberapa cepat realisasi kebijakan legalisasi ganja medis dirampungkan. (AP Photo/Hassan Ammar)
Para pekerja menyingkirkan kotoran dan daun kering di ladang ganja di Lembah Bekaa, Desa Yammoune, Kota Baalbek, Lebanon, Senin (23/7). Menteri Keuangan Lebanon menyatakan mendukung perumusan legalisasi ganja medis. (AP Photo/Hassan Ammar)
Pekerja menyingkirkan kotoran dan daun kering di ladang ganja di Lembah Bekaa, Desa Yammoune, Kota Baalbek, Lebanon, Senin (23/7). Menteri Keuangan Lebanon menyatakan bahwa kualitas ganja Lebanon adalah yang terbaik di dunia. (AP Photo/Hassan Ammar)
Mayez Shrief (65) yang menanam ganja selama beberapa dekade memeriksa ladangnya saat berbicara dengan The Associated Press di Lembah Bekaa, Desa Yammoune, Kota Baalbek, Lebanon, Senin (23/7). (AP Photo/Hassan Ammar)
Pekerja menyingkirkan kotoran dan daun kering di ladang ganja di Lembah Bekaa, Desa Yammoune, Kota Baalbek, Lebanon, Senin (23/7). Kebijakan melegalkan ganja muncul untuk mendorong ekonomi Lebanon yang tengah melambat. (AP Photo/Hassan Ammar)
Pekerja menyingkirkan kotoran dan daun kering di ladang ganja di Lembah Bekaa, Desa Yammoune, Kota Baalbek, Lebanon, Senin (23/7). Lebanon adalah salah satu dari lima negara penghasil ganja terbesar di dunia menurut laporan UNDOC. (AP Photo/Hassan Ammar)
Pemandangan Lembah Bekaa dari Desa Deir al Ahmar, Kota Baalbek, Lebanon, Senin (23/7). Lebanon telah bergabung dengan 25 negara yang juga tengah mengeksplorasi manfaat medis dari ganja. (AP Photo/Hassan Ammar)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya