Diduga Lakukan Pelecehan di CFD, 13 Remaja Diamankan Polisi

Polisi menemukan senjata tajam dari tangan seorang remaja yang diduga pelaku pencabulan,

oleh Liputan6.com diperbarui 23 Jul 2018, 12:30 WIB
Pedagang kaki lima (PKL) berjualan di sepanjang Jalan Sudirman saat pelaksanaan car free day Jakarta, Minggu (1/7). Kurangnya pengawasan menyebabkan banyak PKL yang berjualan tidak pada tempatnya dan memenuhi area CFD. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Liputan6.com, Jakarta - Polres Metro Jakarta Pusat mengamankan 13 remaja. Mereka diduga melakukan aksi pelecehan seksual saat pelaksanaan Car Free Day (CFD) di Jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat pada Minggu (22 Juli 2018).

"Benar ada 13 remaja di bawah umur yang diamankan," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Roma Hutajulu saat dikonfirmasi, Senin (23/7/2018).

Para remaja itu masih menjalani pemeriksaan. Mantan Wakapolres Metro Jakarta Pusat ini mengatakan, 13 remaja itu diamankan berdasarkan laporan warga.

Diduga, para remaja tersebut melakukan pelecehan seksual sebelum diamankan Satpol PP. "Masih di dalami, informasi awalnya pencabulan," katanya.

Namun, Roma melanjutkan, polisi belum bisa menyimpulkan soal tuduhan pelecehan seksual di area CFD. Karena masih belum menerima laporan kasus dugaan pencabulan dari korban.

"Namun sampai saat ini belum ada laporan dari korban pencabulan," ungkapnya.

2 dari 2 halaman

Temukan Senjata Tajam

Selain itu, tambah Roma, setelah ditangkap, belasan remaja itu dibawa untuk melakukan pemeriksaan. Saat diperiksa dan digeledah, salah satu remaja kedapatan membawa senjata tajam (sajam) di dalam tasnya.

"Salah satu di antara mereka di dalam tasnya kedapatan sajam," pungkasnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya