Desainer Ternama Indonesia Ikut Meriahkan Kampanye Asian Games 2018

Kampanye Asian Games 2018 yang menampilkan para model berpose di berbagai destinasi ikut melibatkan para desainer terkemuka Indonesia.

oleh Novi Nadya diperbarui 18 Jul 2018, 17:15 WIB
Kampanye Asian Games 2018

Liputan6.com, Jakarta Asian Games 2018 memiliki berbagai macam kampanye untuk mempromosikan pesta olahraga terbesar se-Asia tersebut. Salah satunya adalah kampanye billboard dengan model memakai beberapa busana yang mewakili beberapa budaya di Asia.

Kampanye ini pun melibatkan beberapa desainer ternama Indonesia, di antaranya Albert Yanuar, Deden Siswanto, Ghea Fashion, dan Mel Ahyar. Melalui kerja sama yang apik, para model menjelma sebagai atlet yang memegang alat olahraga dengan latar belakang keindahan alam Indonesia.

Kerja sama fotografer Nurulita Adriani dan fashion director Erlangga Negoro berhasil membuat foto kampanye yang memukau. Berikut beberapa hasil pemotretan kampanye Asian Games 2018, mana favorit Anda?

2 dari 4 halaman

Mel Ahyar

Tapak Rentak Pre Fall 2018" by Happa - Mel Ahyar.

Desainer Mel Ahyar mewakili tampilan Asia Tenggara dalam warna-warni cerah. Kreasinya menggunakan kain tenun warna biru yang vibrant dan mewakili semangat berkompetisi sehat. Warna biru juga serasi dengan panahan yang dibawa model dengan latar megahnya Candi Borobudur. Headpiece warna merah pun semakin memancarkan Energy of Asia.

3 dari 4 halaman

Deden Siswanto

Sementara itu, busana layering oversized desainer Deden Siswanto dipilih untuk mewakili Asia Tengah. Sang model yang memegang lembing seperti mewakili gadis Mongolia dengan hiasan pom-pom di kepala.

4 dari 4 halaman

Albert Yanuar

Koleksi Albert Yanuar. (Photografer: Daniel Kampua/Bintang.com)

Rancangan busana bertema oriental dari Albert Yanuar mewakili budaya Asia Timur. Gaya yang terinspirasi dari para kaisar ini kontras berpadu dengan properti alat olahraga dayung dengan lokasi Pura Ulun Danu Bertan, Bedugul, Bali.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya