FOTO: Payung-payung Cantik Warnai Langit Coral Gables di Florida

Ratusan payung berwarna-warni memenuhi langit Coral Gables, Florida. Karya artistik ini membuat decak kagum para wisatawan.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 19 Jul 2018, 09:32 WIB
Payung Warna-warni
Ratusan payung berwarna-warni memenuhi langit Coral Gables, Florida. Karya artistik ini membuat decak kagum para wisatawan.
Julia Pena (19) dari Miami menikmati instalasi seni yang bernama Umbrella Sky di Coral Gables, Florida, 16 Juli 2018. Coral Gables merupakan kota ketiga di AS yang menjadi tuan rumah bagi instalasi seni yang berlangsung hingga Agustus. (AP/Brynn Anderson)
Payung warna-warni bagian dari instalasi seni Umbrella Sky menggantung di atas Coral Gables, Florida, 16 Juli 2018. Selain menciptakan pemandangan indah, payung-payung tersebut dapat melindungi orang-orang dari sengatan sinar matahari. (AP/Brynn Anderson)
Kacamata pengunjung memantulkan payung warna-warni instalasi seni Umbrella Sky di Coral Gables, Florida, 16 Juli 2018. Proyek ini dikembangkan sebuah firma yang berdedikasi menciptakan instalasi perkotaan berkosep rendah biaya. (AP/Brynn Anderson)
Seorang wanita berjalan menggunakan payung di bawah instalasi seni Umbrella Sky di Coral Gables, Florida, 16 Juli 2018. Coral Gables ini kota ketiga di AS yang menjadi tuan rumah bagi instalasi seni yang berlangsung hingga Agustus. (AP/Brynn Anderson)
Seorang wanita berjalan di bawah payung warna-warni yang menggantung di Coral Gables, Florida, 16 Juli 2018. Selain menciptakan pemandangan indah, payung-payung tersebut dapat melindungi orang-orang dari sengatan sinar matahari. (AP/Brynn Anderson)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya