FOTO: Melihat Latihan Timnas Kroasia Jelang Hadapi Prancis di Final

Timnas Kroasia akan bertanding melawan timnas Prancis pada babak Final Piala Dunia 2018 di stadion Luzhniki

oleh Johan Fatzry diperbarui 14 Jul 2018, 10:00 WIB
Melihat Latihan Timnas Kroasia Jelang Hadapi Prancis di Final
Timnas Kroasia akan bertanding melawan timnas Prancis pada babak Final Piala Dunia 2018 di stadion Luzhniki
Para pemain timnas Kroasia mendengarkan pelatih Zlatko Dalic selama mengikuti sesi pelatihan tim di Moskow, Rusia, (13/7). Kroasia akan bertanding melawan timnas Prancis pada Final Piala Dunia 2018. (AP Photo / Darko Bandic)
Bek Kroasia Domagoj Vida berusaha mengontrol bola saat mengikuti latihan tim di luar Stadion Luzhniki di Moskow, Rusia, (13/7). Kroasia akan bertanding melawan timnas Prancis pada Final Piala Dunia 2018. (AFP Photo/Adrian Dennis)
Para pemain timnas Kroasia melakukan pemanasan selama mengikuti sesi pelatihan tim di Moskow, Rusia, (13/7). Kroasia akan bertanding melawan timnas Prancis pada Final Piala Dunia 2018. (AFP Photo/Odd Andersen)
Pemain Kroasia, Mario Mandzukic, Luka Modric dan Ivan Rakitic melakukan pemanasan selama mengikuti sesi pelatihan tim jelang menghadapi Prancis pada babak Final Piala Dunia 2018 di Moskow, Rusia, (13/7). (AFP Photo/Odd Andersen)
Para pemain timnas Kroasia melakukan pemanasan selama mengikuti sesi pelatihan tim di Moskow, Rusia, (13/7). Kroasia akan bertanding melawan timnas Prancis pada Final Piala Dunia 2018. (AFP Photo/Adrian Dennis)
Pelatih Kroasia Zlatko Dalic (kanan) dan asisten pelatih Drazen Ladic melihat para pemainnya berlatih jelang menghadapi Prancis pada babak Final Piala Dunia 2018 di Moskow, Rusia, (13/7). (AFP Photo/Odd Andersen)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya