Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Selasa 3 Juli 2018: Erland Tidak Mau Ditinggal Milka

Anak Langit ceritanya seru.

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 03 Jul 2018, 19:20 WIB
Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit bercerita tentang Emon yang lagi terkurung di toilet dan nggak berani keluar karena ada Sasya. Dan Sasya senang Kei ada di situ, tapi juga heran, kenapa kakak gelisah kayak gitu.

Kei gugup. Gerry dkk masih menunggu hasil temuan tim SAR. Ketika ini Tim Sar telpon dan memberitahu ke Gerry dkk bahwa tim penyelam menemukan jenazah di dasar laut. Gerry dkk kaget. Milka sudah sampai di rumah sakit di Jakarta. Erland nggak mau ditinggalin sama Milka.

Milka lalu pinjem telpon rumah sakit. Dia telpon mamanya, Yulita. Jelas, Yulita senang Milka sudah sampai Jakarta. Lalu Yulita mau ke rumah sakit. Reza mau ikut. dan kawan-kawan lagi menuju ke rumah sakit dan agak ngebut sehingga salah satu anak hampir tabrakan dan terjatuh.

Dan, Anak Langit berlanjut...

HP nya Gerry berbunyi dari Milka. Gerry mengangkatnya. Milka tanya gimana perkembangan kabar tentang Hiro. Kei masih kelihatan gelisah. 

2 dari 2 halaman

SAR Temukan Jenazah di Laut

Sinetron Anak Langit

Sasya di dekatnya. Sasya godain Sari, mendingan lo agak lamaan di rumah sakit, biar kakak gue nemenin lo terus. Sari cuma senyum. Ketika itu Sasya dapet telpon dari Bu Irena yang nanya lagi di mana.

Milka berjalan di koridor dengan wajah sangat sangat khawatir dan ketakutan memikirkan Hiro. Ucapan Gerry terus terngiang-ngiang di telinganya bahwa tim SAR menemukan jenasah di laut. 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya