Cech Akui Pernah Dirayu Klub Serie A

Cech diplot menjadi pengganti Pepe Reina

oleh Liputan6.com diperbarui 03 Jul 2018, 14:18 WIB
Peter Cech menjad pemain yang tampil memukau saat berada dibawah asuhan Jose Mourinho sejak bergabung bersama Chelsea tahun 2004, ketika itu usia Peter Cech 22 tahun. (AFP/Chris Ratcliffe)

Liputan6.com, Jakarta Kiper Arsenal, Petr Cech, buka suara soal kabar ketertarikan Napoli terhadap dirinya. Ia mengakui bahwa tim asal Italia itu memang tengah mendekati dirinya.

Kabarnya, Cech akan didepak Arsenal pada musim panas ini. Ia akan dilepas setelah performanya mulai menurun terutama pada musim lalu.

Belakangan ini beredar kabar bahwa Napoli meminati jasa Cech. Ia diplot menjadi pengganti Pepe Reina yang bergabung dengan AC Milan di musim panas ini.

Cech membenarkan kabar tersebut bahwa Napoli memang mengincar jasanya. "Ya, Napoli memang tertarik merekrut saya," ujarnya kepada The Express.

2 dari 3 halaman

Kiper Top Dunia

Kiper Arsenal Arsenal, Petr Cech berhasil mengagalkan tendangan pemain Watford pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Emirates Stadium, Minggu (11/3). Arsenal sukses mengandaskan Watford dengan skor menyakinkan 3-0. (Ben STANSALL / AFP)

Arsenal sendiri sempat dikaitkan dengan beberapa kiper top dunia. Namun belum ada satupun nama yang mendekat ke Emirates Stadium hingga hari ini.

Namun, terakhir disebutkan bahwa klub asal kota London itu, sudah mengamankan kontrak kiper timnas Jerman, Bernd Leno.

3 dari 3 halaman

Pilihan Utama

Selama beberapa tahun terakhir, Leno sudah menjadi andalan Bayer Leverkusen. Ia selalu tampil kokoh di bawah mistar gawang Leverkusen saat ia dipercaya untuk bermain.

Leno sendiri kabarnya tidak memilih Arsenal sebagai pilihan utama. Ia malah nyaris ke Napoli di mana sang agen mengonfirmasi bahwa tim asal Kota Naples itu mengincar jasa kliennya.

 

Sumber: bola.net

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya