FOTO: Robbie Williams Meriahkan Pesta Pembukaan Piala Dunia 2018

Penyanyi asal Inggris Robbie Williams membuka Piala Dunia 2018 Rusia

oleh Arny Christika Putri diperbarui 14 Jun 2018, 22:38 WIB
Robbie Williams Meriahkan Upacara Pembukaan Piala Dunia 2018
Penyanyi asal Inggris Robbie Williams membuka Piala Dunia 2018 Rusia
Penyanyi asal Inggris, Robbie Williams, berduet dengan penyanyi soprano Rusia Aida Garifullina pada upacara pembukaan Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Moskow, Kamis (14/6). Keduanya berkolaborasi di lagu Angel milik Williams. (AP/Pavel Golovkin)
Penyanyi Inggris, Robbie Williams dan penyanyi soprano Rusia Aida Garifullina berduet pada upacara pembukaan Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Kamis (14/6). Tak tertinggal maskot Piala Dunia 2018 Zabivaka berada di antara keduanya. (AP/Matthias Schrader)
Penyanyi asal Inggris, Robbie Williams, berduet dengan penyanyi soprano Rusia Aida Garifullina pada upacara pembukaan Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Moskow, Kamis (14/6). Keduanya berkolaborasi di lagu Angel milik Williams. (AP/Antonio Calanni)
Penampilan penyanyi Inggris, Robbie Williams pada upacara pembukaan Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Moskow, Kamis (14/6). Robbie dikelilingi para penari dengan atasan berkilauan merah terang yang menambah meriah penampilan. (AP/Darko Bandic)
Penampilan penyanyi asal Inggris, Robbie Williams pada upacara pembukaan Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Moskow, Kamis (14/6). Robbie membuka pertunjukkan dengan menyanyikan lagu miliknya yakni Let Me Entertain You. (AP/Pavel Golovkin)
Penampilan penyanyi asal Inggris, Robbie Williams pada upacara pembukaan Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Moskow, Kamis (14/6). Robbie Williams yang mengenakan jas setelan berwarna merah langsung menggebrak seisi Luzhniki Stadium. (AP/Antonio Calanni)
Penampilan penyanyi Inggris, Robbie Williams pada upacara pembukaan Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Moskow, Kamis (14/6). Robbie dikelilingi para penari dengan atasan berkilauan merah terang yang menambah meriah penampilan. (AP/Antonio Calanni)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya