FOTO: Sejarah Tercipta, Trump dan Kim Jong-un Berjabat Tangan Perdana

Pemimpin Korea Utara Kim Jong-un dan Presiden Amerika Serikat Donald Trump akhirnya bertemu di Hotel Capella, Pulau Sentosa.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 12 Jun 2018, 08:39 WIB
Jabat Tangan Perdana Trump dan Kim Jong-un
Pemimpin Korea Utara Kim Jong-un dan Presiden Amerika Serikat Donald Trump akhirnya bertemu di Hotel Capella, Pulau Sentosa.
Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump berjabat tangan dengan Pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un dalam pertemuan bersejarah di resor Capella, Pulau Sentosa, Singapura, Selasa (12/6). Trump dan Kim berjabat tangan untuk pertama kalinya. (AP/Evan Vucci)
Pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un bertemu dengan Presiden AS, Donald Trump di resor Capella, Pulau Sentosa, Singapura, Selasa (12/6). Pertemuan ini merupakan yang pertama kalinya bagi pemimpin AS dan Korut untuk bertatap muka. (SAUL LOEB/AFP)
Presiden AS Donald Trump mempersilahkan Pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un masuk ke dalam resor Capella, Pulau Sentosa, Singapura, Selasa (12/6). Pertemuan ini merupakan yang pertama kalinya bagi pemimpin AS dan Korut untuk bertatap muka. (SAUL LOEB/AFP)
Presiden AS Donald Trump dan Pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un berpose sebelum pertemuan mereka di resor Capella, Pulau Sentosa, Selasa (12/6). Pertemuan Trump dan Kim sudah banyak dinantikan dunia. (Host Broadcaster Mediacorp Pte Ltd via AP)
Presiden AS Donald Trump meraih jabat tangan pemimpin Korea Utara Kim Jong-un dalam pertemuan bersejarah di resor Capella, Pulau Sentosa, Singapura, Selasa (12/6). Pertemuan Trump dan Kim diawali dengan jabat tangan bersejarah. (AP/Evan Vucci)
Presiden AS Donald Trump berjabat tangan dengan Pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un dalam pertemuan bersejarah di resor Capella, Pulau Sentosa, Selasa (12/6). Trump dan Kim berjabat tangan untuk pertama kalinya. (Host Broadcaster Mediacorp Pte Ltd via AP)
Presiden AS Donald Trump menyentuh siku Pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un dalam pertemuan bersejarah mereka di resor Capella, Pulau Sentosa, Selasa (12/6). Kim dan Trump hadir di depan jurnalis dengan latar belakang bendera Korut dan AS. (AP/Evan Vucci)
Presiden AS, Donald Trump bertemu dengan Pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un di resor Capella, Pulau Sentosa, Singapura, Selasa (12/6). Pertemuan ini merupakan yang pertama kalinya bagi pemimpin AS dan Korut untuk bertatap muka. (SAUL LOEB/AFP)
Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump dan Pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un bersalaman dalam pertemuan bersejarah di resor Capella, Pulau Sentosa, Selasa (12/6). Trump dan Kim menyempatkan diri untuk menyapa jurnalis. (AP/Evan Vucci)
Presiden AS Donald Trump memberikan jempolnya seusai berjabat tangan dengan Pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un dalam pertemuan bersejarah di resor Capella, Pulau Sentosa, Selasa (12/6). Trump dan Kim saling melemparkan senyum. (AP/Evan Vucci)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya