Didapuk Perankan Nagabonar, Gading Marten Siapkan Mental

Didapuk perankan Nagabonar, Gading Marten janji akan beri yang terbaik.

oleh Liputan6.com diperbarui 11 Jun 2018, 15:36 WIB
Gading Marten siap perankan Nagabonar. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Liputan6.com, Jakarta - Kalian pecinta film NAGABONAR? Bersiaplah karena NAGABONAR REBORN akan tayang akhir tahun nanti. Gading Marten pun didapuk menjadi pemeran utama dalam film yang siap diproduksi pada Juli hingga Agustus mendatang.

"Kami siap memproduksi film NAGABONAR REBORN bulan Juli mendatang dan mudah mudahan akhir tahun ini sudah beredar di seluruh bioskop di Tanah air," kata Trimedya Panjaitan saat ditemui di bilangan Harmoni, Jakarta Pusat, Sabtu (9/6/2018).

Bagi Trimedya, film NAGABONAR REBORN akan berbeda dengan yang pernah dibuat sebelumnya. Bahkan, film ini akan memberikan jalan cerita yang lebih menarik. Apalagi, demi menggarap film NAGABONAR REBORN, dia menggandeng sutradara dan produser yang sukses menggarap film NIGHTBUS Darius Sinathrya hingga Sutradara terbaik FFI Emil Heraldi.

"Kami bersepakat untuk menggarap film yang berkualitas tapi juga komersial. Sehingga film ini (NAGABONAR REBORN) bisa meraih banyak penonton" katanya.

2 dari 2 halaman

Janji Beri yang Terbaik

Gading Marten siap perankan Nagabonar. © KapanLagi.com/Fikri Alfi

Menggarap film NAGABONAR REBORN, Darius mengatakan merasa tertantang. Terlebih film ini juga pernah sukses di tahun 1987 itu.

"Tantangannya, kami harus membuat film yang lebih bagus dari film sebelumnya. Makanya kami pilih kru dan artis yang sudah terjaga kualitasnya," kata Darius Sinathrya.

Sementara itu, salah satu pemain film NAGABONAR REBORN, Gading Marten megatakan merasa tersanjung bisa dipercayakan oleh Junimart Girsang salah satu produser GTP.

"Papah langsung setuju, dan menyarankan agar saya tidak menonton film Nagabonar yang dimainkan Oom Deddy Mizwar, supaya saya enggak terpengaruh," kata Gading.

Sebagai pemeran utama yang memerankan sosok Nagabonar, Gading berjanji akan memberikan peran yang terbaik.

Gading juga menambahkan bahwa dirinya sudah menyiapkan mental jika nantinya akan banyak pihak yang membanding-bandingkan aktingnya.

Reporter:

Rezka Aulia

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya