Mantan Bek MU Senang Bisa Gabung Leicester

Leicester City merekrut Evans dengan ikatan kontrak tiga tahun.

oleh Liputan6.com diperbarui 09 Jun 2018, 22:15 WIB
Aksi pemain West Bromwich Albion, Jonny Evans berduel dengan penyerang Leicester City, Jamie Vardy pada laga Premier League di King Power Stadium, Leicester, (16/10/2017). Leicester bermain imbang 1-1. (Nick Potts/PA via AP)

Liputan6.com, Jakarta Jonny Evans mengaku merasa senang bisa bergabung dengan Leicester City. Mantan pemain belakang Manchester United (MU) ini, menyebut klub barunya itu banyak memberikan tantangan.

Leicester City merekrut Evans dengan ikatan kontrak tiga tahun. Sebelumnya ia bergabung dengan klub Championshop West Bromwich Albion.

Mantan bek tengah MU itu, sudah mencatatkan 96 penampilan untuk West Brom di semua kompetisi sejak bergabung dengan klub itu pada 2015. Namun, klub Hawthorns itu terdegradasi ke divisi kedua Championship pada musim lalu.

Leicester City mengaktifkan klausa pelepasan degradasi pada kontrak pemain 30 tahun itu, di mana media Inggris melaporkan klub akan membayar 3,5 juta pound dalam dua cicilan kepada West Brom.

2 dari 2 halaman

Rekrutan Kedua

Gelandang Chelsea, Willian (kiri) saat berupaya melewati hadangan bek West Bromwich Albion, Jonny Evans, pada laga lanjutan Premier League, di Stamford Bridge, Rabu atau Kamis (14/1/2015) dini hari WIB. (AFP/Ben Stansall)

"Menyenangkan untuk dapat bergabung dan saya senang semuanya telah dijalani. Ketika kesempatan ini datang, inilah (kesempatan) yang tidak akan saya tolak. Ini merupakan klub ambisius, para pemiliknya ambisius, dan semua orang ingin mendorong klub bergerak ke depan," kata Evans kepada laman resmi Leicester.

Pemain internasional Irlandia Evans merupakan rekrutan kedua Leicester pada musim panas. Sebelumnya, mereka mendatangkan bek Portugal, Ricardo Pereira, bulan lalu. (Ant)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya