FOTO: Sederetan Artis, Musisi dan Vlogger Siap Demamkan Asian Games 2018

Sederet artis, musisi, vlogger dan pegiat kreatif menggelar pertemuan dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara. Mereka diundang Presiden Jokowi dalam rangka promosi Asian Games 2018

oleh Fatkhurroz diperbarui 05 Jun 2018, 15:31 WIB
Sederetan Artis, Musisi dan Vlogger Siap Demamkan Asian Games 2018
Sederet artis, musisi, vlogger dan pegiat kreatif menggelar pertemuan dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara. Mereka diundang Presiden Jokowi dalam rangka promosi Asian Games 2018
Penyanyi Yuni Shara ikut menghadiri pertemuan dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Selasa (5/6). Mereka diundang Presiden Jokowi dalam rangka promosi Asian Games 2018. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Musikus Titi Sjuman dan sejumlah artis, vlogger dan pegiat kreatif menghadiri pertemuan dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Selasa (5/6). Mereka diundang Presiden Jokowi dalam rangka promosi Asian Games 2018. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Aktor Gading Marten dan sejumlah musisi, vlogger dan pegiat kreatif lainnya menghadiri pertemuan dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Selasa (5/6). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presenter Irfan Hakim (kiri) dan Indra Bekti (kedua kanan) berfoto bersama usai mengadakan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Selasa (5/6). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Vokalis band Cokelat, Kikan dan sejumlah artis, vlogger dan pegiat kreatif lainnya menghadiri pertemuan dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Selasa (5/6). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Sederet artis, musisi, vlogger dan pegiat kreatif menggelar pertemuan dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Selasa (5/6). Mereka diundang Presiden Jokowi dalam rangka promosi Asian Games 2018. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya