FOTO: Sibuk, Prilly Latuconsina Masih Menyempatkan untuk Baca Alquran

Ditengah kesibukannya menjalani berbagai kegiatan syuting dan kuliah, Prilly Latuconsina masih menyempatkan membaca Alquran

oleh Sutikno diperbarui 06 Jun 2018, 16:00 WIB
[Bintang] Prilly Latuconsina
Ditengah kesibukannya menjalani berbagai kegiatan syuting dan kuliah, Prilly Latuconsina masih menyempatkan membaca Alquran
Di bulan Ramadan ini, Prilly Latuconsina berusaha untuk selalu menebar kebaikan. Bersama beberapa artis, Prilly terlihat hadir dalam acara untuk mencintai Alquran. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Prilly Latuconsina hadir dalam peluncuran Gerakan Nasional Mencintai Alquran (Ku Cinta Alquran) di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Senin (4/6/2018). Ia mengaku senang ikut terlibat dalam acara tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selain Prilly, hadir dalam acara itu Zaskia Adya Mecca, serta Haikal Kamil. Dalam acara itu diisi dengan menghatamkan Alquran dalam kurun waktu satu jam jelang buka puasa bersama 500 jamaah. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Alhamdulillah bisa menjadi bagian lah mewakilkan anak muda gerakan cinta al Quran," ucap Prilly Latuconsina saat menghadiri soft launching Gerakan Nasional Mencintai al Quran. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Bintang film Danur itu mengaku, ditengah kesibukannya, ia selalu menyempatkan untuk membaca Alquran. Sebagai generasi muda, ia mengajak anak muda untuk mencintai Alquran. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kampus, kuliah sekarang ada yang sampai sore, apalagi yang seprofesi sama aku, kita kerja setiap hari bahkan acara sahur sama buka puasa untuk menghibur jadinya jarang banget untuk menyempatkan diri membaca al Quran,"tambahnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kadang baca aja, baca tanpa ditargetin (harus khatam) jadi bener-bener dapatnya berapa ya Alhamdulillah banget bisa nyempetin baca setelah sholat teraweh atau bareng-bareng, nggak ditargetin sih," kata Prilly. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Prilly Latuconsina menyambut dengan senang hati diajak dalam acara tersebut. Prilly hadir untuk mewakili anak muda dan mengajak generasi muda untuk mencintai Alquran. (Deki Prayoga/Bintang.com)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya