FOTO: Buka Puasa Bersama On The Road ala Iran

Muslim Ira berkumpul untuk berbuka puasa bersama di sebuah ruas jalan

oleh Arny Christika Putri diperbarui 04 Jun 2018, 18:30 WIB
Buka Puasa Bersama di Iran
Muslim Ira berkumpul untuk berbuka puasa bersama di sebuah ruas jalan
Warga muslim Iran menikmati menu makanan berbuka puasa di sebuah jalan di Teheran, 29 Mei 2018. Mereka yang sedang berpuasa dan berada jauh dari tempat tinggalnya mengikuti tradisi buka bersama di jalanan. (AP Photo/Vahid Salemi)
Seorang relawan menyiapkan makanan berbuka di sebuah jalan di Teheran, 29 Mei 2018. Sebagian besar warga muslim Iran melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadan sesuai ajaran Islam melalui Nabi Muhammad. (AP Photo/Vahid Salemi)
Warga muslim Iran berkumpul untuk berbuka puasa bersama di sebuah jalan di Teheran, 29 Mei 2018. Mereka yang sedang berpuasa dan berada jauh dari tempat tinggalnya mengikuti tradisi buka bersama di jalanan. (AP Photo/Vahid Salemi)
Warga muslim Iran menikmati menu makanan berbuka puasa bersama di sebuah jalan di Teheran, 29 Mei 2018. Sebagian besar warga muslim Iran melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadan sesuai ajaran Islam melalui Nabi Muhammad. (AP Photo/Vahid Salemi)
Sejumlah piring berisi kurma disiapkan untuk menu berbuka puasa bersama di sebuah jalan di Teheran, 29 Mei 2018. Mereka yang sedang berpuasa dan berada jauh dari tempat tinggalnya mengikuti tradisi buka bersama di jalanan. (AP Photo/Vahid Salemi)
Warga muslim Iran berkumpul untuk berbuka puasa bersama di sebuah jalan di Teheran, 29 Mei 2018. Sebagian besar warga muslim Iran melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadan sesuai ajaran Islam melalui Nabi Muhammad. (AP Photo/Vahid Salemi)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya