Mesra Bareng Istri, Sule Tak Jadi Cerai?

Sule memperlihatkan momen-momen bahagia keluarganya yang diiringi oleh suara azan yang ia kumandangkan.

oleh Ine Yulita Sari diperbarui 30 Mei 2018, 13:00 WIB
Sule memperlihatkan momen-momen bahagia keluarganya yang diiringi oleh suara azan yang ia kumandangkan. (Instagram/putridelinaa)

Liputan6.com, Jakarta Kabar perceraian Sule dan istrinya, Lina, saat ini masih menjadi perbincangan hangat publik. Sule pun dikabarkan sudah tidak tinggal bersama sang istri.

Namun unggahan Sule baru-baru ini membuat warganet heran. Dalam video yang ia unggah di Instagramnya, Sule menunjukkan keharmonisannya dengan Lina dan anak-anak.

Dalam video itu, Sule memperlihatkan momen-momen bahagia keluarganya yang diiringi oleh suara azan yang ia kumandangkan.

Adegan pertama dalam video itu cukup membuat warganet terperangah, karena ada adegan romantis antara Sule dan Lina.

2 dari 4 halaman

Menyuapi

Dalam video, Sule terlihat menyuapi Lina dengan mesra, yang juga disaksikan oleh putrinya. Tampak juga momen Sule melaksanakan ibadah umrah bersama istrinya.

3 dari 4 halaman

Berharap

Sule dan Lina (Instagram/ferdinan_sule)

Unggahan tersebut hanya diberi keterangan singkat oleh Sule.

"Only on youtube #sulechannel #diedankeun," tulis Sule. Entah apa maksud Sule mengunggah video tersebut. Warganet pun ramai mengomentari unggahan tersebut. Beberapa warganet pun berharap agar rumah tangga Sule dan Lina tidak berakhir.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Sule dan Lina (Foto: instagram.com/ferdinan_sule)

"Terus langgeng ya om @ferdinan_sule .. Ktika rumahtangga dasarnya IBADAH KPD Allah,, InsyaAllah mslah sbesar apapun akan teratasi, smoga bsa berkumpul ga hnya di dunia... Di akhiratpun " Iya " . BarokAllah lakum," tulis akun @neng_zahro.

"Semoga keluarga bahagia kang sule tetap dalam lindungan," tulis akun @edhosell.

"Smoga kbr bubaran ny cm gosip ya,ga ada yg lbh baik dr istri yg setia menemani dari susah...,bgs jg suara adzan nya kang @ferdinan_sule," tulis akun @allaharmiyanagirl.

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya